oleh

SMP Pulau Lebar Raih Juara 4

MURATARA – Prestasi tim futsal SMPN Pulau Lebar, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) luar dugaan. Bermodal anak muda yang energik, mereka mampu tembus semifinal dan meraih Juara 4 Turnamen Futsal Wanita 2019 di Lapangan Forza, Megang Lubuklinggau, Minggu (20/1).

Besutan pelatih muda dan energik, Ahyarudin Setiawan ini mampu juara grup pada babak penyisihan, dengan meraih poin penuh angka 9.

Poin penuh itu mengungguli atlet Tugumulyo, Jayaloka dan juga Kota Lubuklinggau.

Pada laga semifinal langkah tim SMP Pulau Lebar baru terhenti saat melawan Tim STKIP-PGRI Lubuklinggau.

“Dalam laga perebutan Juara 3 dan 4, anak-anak sudah bertarung sekuat tenaga. Namun harus kami akui dari segi umur, kematangan anak-anak kita masih jauh. Tapi kita tidak bersedih kita bisa dan juara, tentu ini luar biasa sekali bagi tim kami,” ungkap Ahyarudin Setiawan, Minggu (20/1).

Menurut Ahyarudin, kemenangan tersebut hasil latihan selama ini, semangat didik dan dukungan kepala sekolah maupun dewan sekolah anak-anak Pulau Lebar.

Dikatakan Ahyarudin, kedepannya anak-anak akan terus berlatih menghadapi turnamen yang diselenggarakan di kabupaten maupun kota berkelanjutan sehingga prestasi olahraga Kabupaten Muratara dapat meningkat dengan baik.

“Kami siap melaksanakan hal tersebut,” imbuhnya.(rls)

Rekomendasi Berita