oleh

SMKN 2 Borong Nominasi BGL 2019

LUBUKLINGGAU – Siswa SMKN 2 Lubuklinggau borong nominasi Bujang Gadis Linggau (BGL) 2019.

Demikian terungkap dalam Grand Final BGL 2019 dilaksanakan di Gedung Kesenian Sebiduk Semare, Jalan Garuda, Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Senin  (15/7).

Adapun para pemenang dari SMKN 2 Lubuklinggau, yakni Bujang Linggau 2019, Rahmad Rama Dani nomor peserta 047, Wakil I Bujang Linggau Dewa Putra Pratama nomor peserta 027 dan Wakil II Bujang Linggau, Renol Hasianto nomor peserta 009.

Mereka semuanya mampu menunjukkan bakat yang mengagumkan, serta berhasil menjawab pertanyaan dari para dewan juri. Sehingga akhirnya terpilih menjadi pemenang pada ajang bergengsi  ini.

Kepala SMKN 2 Lubuklinggau, Heriyani yang mendampingi dan menyaksikan anak-anaknya yang ikut bertanding. Mengaku dirinya sangat bahagia dan senang sekali.

“Alhamdulillah senang sekali, perjuangan kita tidak sia-sia dan bisa menjadi juara,” kata Heriyani.

Menurutnya, dalam ajang ini SMKN 2 baru pertama kali mendapatkan juara. Tentunya ini menjadi sejarah yang berharga.

“Dalam pemilihan ini, kita mengirimkan siswa tujuh orang. Terdiri dari empat  bujang dan tiga gadis, mulai dari kelas X hingga XI,” jelasnya.

Dirinya juga berharap, kedepannya para pemenang dapat memajukan Kota Lubuklinggau dan mengenalkan SMKN 2. Dan tentu saja kita harus lebih dunia melihat SMKN 2,” harapnya. (dlt)

Rekomendasi Berita