oleh

SMKN 2 Bakal Adakan Reuni Akbar

LINGGAU POS ONLINE, LUBUK AMAN – SMK Negeri 2 Lubuklinggau akan mengadakan reuni akbar. Alumni tahun 1982-2017 diundang untuk terlibat dan hadir dalam kegiatan tersebut.

Kepala SMK Negeri 2 Lubuklinggau, Eriani, Selasa (28/11) menjelaskan reuni akbar itu akan dilaksanakan paling lambat pertengahan Januari 2017.

“Saat ini kami sedang fiks-kan jadwalnya. Karena rencana kami akan menghadirkan Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe. Sehingga kami akan menyesuaikan dengan agenda beliau terlebih dahulu,” jelas Eriani.

Ia juga akan mempersiapkan konsep acara untuk menyambut minimal 500 alumni SMK Negeri 2 Lubuklinggau ini. Eriani akan mengerahkan seluruh SDM yang ada di sekolah untuk turut menyukseskan kegiatan yang baru pertama kali dilakukan, selama SMK Negeri 2 Lubuklinggau berdiri hingga kini.

“Kami mohon dukungan dari alumni sekalian. Karena kedatangan mereka ke sekolah, jelas akan jadi gambaran kebahagiaan bagi peserta didik yang kini tengah menimba ilmu di SMK Negeri 2 Lubuklinggau. Sedikit banyak, kisah inspiratif para alumni patut dibagikan kepada siswa-siswi kami, agar mereka bisa mengikuti jejak kesuksesan yang telah dicapai oleh para alumni,” tutur Eriani.(05)

Komentar

Rekomendasi Berita