oleh

SMK Yadika Tuan Rumah Lomba Tenis Meja

LINGGAU POS ONLINE – Besok (9/8) pukul 14.00 WIB, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Lubuklinggau menggelar kegiatan memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI. Salah satu agenda yang diadakan yakni Pertandingan Tenis Meja.

“Iya, SMK Yadika Lubuklinggau jadi tuan rumah pertandingan tenis meja ini. Nanti seluruh kegiatan akan dipusatkan di lantai 4 Aula SMK Yadika Lubuklinggau,” tutur Kepala SMK Yadika Lubuklinggau, CH Ibramsyah, Rabu (7/8).

Koordinator Kegiatan Pertandingan Tenis Meja ini berharap, seluruh SD, SMP, SMA sederajat di Kota Lubuklinggau mengutus peserta untuk mengikuti kegiatan ini.

Hal itu dibenarkan Ketua Pelaksana Lomba Tenis Meja, Nurainun. Ia mengharapkan seluruh sekolah, jangan sampai ada yang tidak mengutus peserta.

“Sebab ini momennya untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia. Bukan hanya SD dan SMP. SMA/SMK sederajat juga kami minta terlibat,” terang Kepala SMPN 9 Lubuklinggau ini.

Pertandingan Tenis Meja akan dimulai pukul 15.30 WIB. Berlanjut Sabtu (10/8) dan Selasa (13/8).

Selain Tennis Meja, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Lubuklinggau juga menyelenggarakan Lomba Gerak Jalan Tingkat SD dan SMP 11-14 Agustus 2019 dan 15 Agustus 2019 Tingkat SMA/SMK se-Kota Lubuklinggau. (lik)

Rekomendasi Berita