oleh

SMAN Karang Jaya Buka Jalur Prestasi

LINGGAU POS ONLINE – SMA Negeri Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) masih membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2019/2020. “Saat ini sudah 200 anak yang daftar masuk ke SMAN Karang Jaya induk. Sementara yang masuk dari Lokal Jauh Sukamenang ada 80 anak. Kuota kami 360 orang. Di SMAN Karang Jaya Lokal Induk 7 Rombongan Belajar (Rombel) dan di Lokal Jauh Sukamenang 3 Rombel,” tutur Kepala SMAN Karang Jaya, Hasiah kepada Linggau Pos, Kamis (20/6).

Hasia menerangkan penutupan PPDB tahun ini dilakukan Sabtu, 22 Juni 2019. Oleh karena itu, ia mengharapkan siswa-siswi lulusan SMP/MTs untuk melakukan pendaftaran ke SMAN Karang Jaya secepatnya sebelum ditutup. Ia memastikan per kelas maksimal diisi 36 siswa.

“Selain jalur reguler, kami juga memberikan peluang bagi para siswa yang mau masuk jalur prestasi. Baik akademik maupun non akademik. Caranya, cukup mengisi formulir pendaftaran dan menyerahkan piagam penghargaan yang pernah diraih sebagai bukti pencapaian prestasi,” tutur Hasiah.(lik)

Rekomendasi Berita