oleh

SMAN 9 Undang Narasumber dari Polres

LUBUKLINGGAU – Kepala SMAN 9 Lubuklinggau, Hj Nurlaila memimpin apel sekaligus membuka Masa Pengenalan Siswa Baru (MPLS) tahun ajaran 2019/2020, Senin (15/7)

Hj Nurlaila mengatakan ada 97 siswa-siswi SMAN 9 yang mengikuti MPLS tahun ini. Ia mengundang Andalan Cabang Kwarcab Pramuka Kota Lubuklinggau Sarni Duwita dan Ketua Dewan Kerja Cabang Pramuka Lubuklinggau. Selain itu, sekolah ini juga menghadirkan pemateri dari Polres Lubuklinggau untuk menyampaikan Latihan Teknis Baris Berbaris (LTBB), disiplin lalu lintas, dan bahaya narkoba.

“Insya Allah nanti yang hadir Unit Dikyasa Polres Kota Lubuklinggau Aiptu Jhoni  dan Aipda M Aang dari anggota Satlantas Polres Kota Lubuklinggau. Nanti Rabu (17/7) diadakan Lomba Cerdas Cermat, Tata Krama Siswa, Lomba Yel-Yel, dan Lomba  Materi Kepemimpinan oleh Waka Kesiswaan H Suharno,” terang Nurlaila.

Didampingi Ketua Panitia MPLS SMAN 9 Lubuklinggau, Putra Taupik Illahi dan Ketua Pelaksana  MPLS Dwi Lestari, Nurlaila berharap MPLS tahun ini bisa terselenggara dengan baik dan lancar. (adi)

Rekomendasi Berita