oleh

SMAN 5 Peserta Terbanyak

LUBUKLINGGAU – Jangan lupa, Minggu 4 Agustus 2019 Pukul 06.00 WIB Senam Massal di Taman Olahraga Silampari. SMAN 5 Model Lubuklinggau menyiapkan lebih kurang 400 siswa untuk ikut dalam event tersebut.

Kepala SMAN 5 Lubuklinggau, H Jamaluddin mengatakan pihaknya mengapresiasi antusias peserta didik untuk ikut serta dalam kegiatan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, HUT Kota Lubuklinggau, dan HUT Ikatan Dokter Indonesia (IDI) ini.

Ia berharap, dengan andil dalam Senam Massal itu bisa jadi momen silaturahmi sekaligus menjadi wadah peserta didiknya untuk berolahraga.

“Eventnya kan banyak. Ada pemeriksaan kesehatan gratis juga. Jadi siswa bisa belajar banyak hal di sana. Kami pesan pada anak-anak tetap jaga nama baik sekolah di manapun,” pesan H Jamaluddin.

Ia berharap, peserta didiknya bisa memanfaatkan momen tersebut dengan sebaik-baiknya.

H Jamaluddin yang juga Sekretaris Harian Yayasan Jantung Indonesia itu cukup antusias mendukung Linggau Pos menyelenggarakan kegiatan ini. Jamaluddin berkeyakinan, dengan terselenggaranya kegiatan itu bisa bermanfaat bagi banyak orang, khususnya masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya.

Ungkapan terima kasih disampaikan Ketua Panitia Senam Massal Luwak White Koffie bersama Linggau Pos, Budi Santoso.

Ia menjelaskan, event yang ditargetkan bakal dihadiri lebih kurang 10.000 orang itu akan jadi momen besar yang menginspirasi masyarakat Lubuklinggau untuk senantiasa meluangkan waktu untuk berolahraga.

Ia berharap pelajar, mahasiswa, santri, ibu-ibu PKK, dewan guru, dosen, para dokter, bidan, perawat dan seluruh lapisan masyarakat hadir dalam kegiatan ini.

Sampai saat ini, kata Budi, pendaftaran peserta Senam Massal masih dibuka.

Caranya cukup gampang. Hanya dengan mendaftar uang registrasi Rp20.000 sudah dapat kaos dan kupon undian. Daftarnya bisa langsung ke Graha Pena Linggau dan bisa juga ke Radio Citra.

“Hadiah yang kami siapkan ada 10 unit sepeda motor, 10 unit sepeda, 10 unit kipas angin dan masih banyak lainnya,” tutur bapak yang karib dipanggil Budi Black itu.

Disamping itu, tambah Budi Black, bagi masyarakat yang akan ikut partisipasi senam panitia tidak membatasi.

“Walaupun tidak mendaftar dan memiliki kupon silakan langsung datang ke tos untuk meramaikan kegiatan,” imbuhnya.

Ia berharap masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya tidak menyia-nyiakan kesempatan emas ini. Olahraga bersama, dan tidak menutup kemungkinan beruntung membawa sepeda motor. (lik)

Rekomendasi Berita