oleh

SMAN 1 Model Muara Beliti Juara Senam Meumere

LINGGAU POS ONLINE, MUARA BELITI – Siswa –siswi yang aktif dalam ekstrakulikuler Pramuka SMAN 1 Model Muara Beliti berhasil mengharumkan nama sekolah. Kepala SMAN 1 Model Muara Beliti, Yasbudaya menjelaskan, peserta didiknya itu meraih Juara I Senam Meumere Tingkat SMA-SMK dalam Peringatan Hari Pramuka Nasional 2018 di Bumi Perkemahan Agropolitan Centre.

Yasbudaya menjelaskan, keberhasilan yang dicapai peserta didiknya ini tidak terlepas dari latihan rutin yang mereka lakukan. Disamping itu, ia juga mengapresiasi kesabaran pelatih sekaligus Pembina Ekstrakulikuler Pramuka Winda Sari.

“Saya harap prestasi ini bisa jadi motivasi anak-anak ekstrakulikuler pramuka, untuk semakin bersemangat berprestasi. Prestasi ini juga jadi penyemangat siswa-siswi di ekstrakulikuler lain untuk lebih giat latihan. Sehingga budaya berprestasi bisa kita pertahankan,” terang Yasbudaya.

Selain Juara I yang diraih utusan SMAN 1 Model Muara Beliti, Juara 2 Senam Meumere diraih utusan SMAN Sukakarya. Dan Juara 3 diraih siswa utusan SMAN Model Terawas.(lik)

Rekomendasi Berita