oleh

SMA Yadika Beri Penghargaan untuk Siswi Berprestasi

Juara Umum SMA Yadika Semester Ganjil Tahun Ajaran 2018/2019
Tingkat X
1) Tarisa Faradillas
2) Puspa Wulandari
3) Maria Gabriella Barlin

Tingkat XI
1) Sonia
2) Wisnu Aditya
3) Jazuli Azra

Tingkat XII
1) Revika Auliya
2) Maria Fillistin Jeot
3) Okvin Winda Sari

Sumber: SMA Yadika Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU – SMA Yadika Lubuklinggau setiap semester memberikan apresiasi bagi peserta didik yang berprestasi. Termasuk bagi mereka yang meraih Juara Umum Semester Gasal Tahun Ajaran 2018/2019.

“Kami berikan reward piagam penghargaan, agar mereka semakin bersemangat berprestasi. Reward kami serahkan usai upacara bendera, agar peserta didik yang lain juga lihat, jadi mereka semangat belajar juga,” jelas Kepala SMA Yadika Lubuklinggau, Selasa (15/1).

Suharto mengatakan, perjuangan siswa-siswinya untuk di posisi Juara Umum tidaklah mudah. Oleh karena itu, hasil jerih payah peserta didik patut diapresiasi.

“Bagaimanapun ini hasil dari kerja keras mereka,” jelas dia.

Suharto juga menjelaskan, siswa-siswi yang meraih predikat Juara Umum ini diharapkan bisa memberikan teladan positif bagi teman-teman yang lain. Baik dari sisi semangat belajar, prestasi, kedisiplinan, maupun sikap.

Ia juga menjelaskan, saat ini SMA Yadika sudah membuka Penerimaan Siswa Baru (PSB) Tahun Ajaran 2019/2020.

“Kuota penerimaannya 160 orang. Dan kami memberikan reward bagi calon siswa yang mendaftar sebelum April 2019 gratis uang pangkal. Ini apresiasi kami bagi orang tua yang sungguh-sungguh ingin menyekolahkan putra-putrinya di SMA Yadika,” jelas Suharto.

Penting diketahui, SMA Yadika terletak di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I. Sekolah ini terletak di Akreditasi A.(lik)

Rekomendasi Berita