oleh

Skutik Eksklusif All New Vario 150

LINGGAU POS ONLINE, TANAH PERIUK – Dealer Honda Astra Motor memperkenalkan Honda All New Vario 150. Produk ini sangat pas untuk kawula muda penyuka skutik eksklusif.

Kepala Cabang Dealer Honda Astra Motor, Suganda mengatakan All New Honda Vario 150 didesain dengan cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna bodi monotone yang berkelas.

Kelebihan lainnya, telah memakai sistem teknologi Smart Key (kunci pintar) atau tidak menggunakan kunci kontak hanya menggunakan remote control yang diadopsi dari teknologi Honda New PCX 150.

Honda Smart Technology pun tetap dipertahankan pada All New Honda Vario 150 dari generasi sebelumnya, teknologi ESP pada mesin 150cc berhasil membuktikan pembakaran yang efisien dan minim gesekan untuk mengurangi risiko terbuang percuma serta mampu menghasilkan performa berkendara yang optimal.

All New Honda Vario 150 memiliki kapasitas bagasi terbesar yaitu 18 liter yang dapat menyimpan helm standar.

Selain itu di Hari Pelanggan Nasional (HPN), Dealer Honda Astra Motor mengadakan promo diskon khusus pembelian kredit motor Honda Beat Series dan Vario Series dengan uang muka Rp 700 ribu, dan potongan angsuran hingga Rp 35 ribu per bulan.

Sedangkan khusus PNS, dan BUMN diberikan diskon angsuran hingga Rp20 ribu per bulan dan gratis dua bulan angsuran untuk motor Honda PCX, Vario dan Scoopy.

“Promo ini berlaku sampai 30 September 2018,” jelas dia.

Dealer Honda Astra Motor melayani penjualan motor baru secara cash maupun kredit. Semua jenis motor Honda baik itu motor bebek, metic, maupun motor sport, prosesnya mudah tanpa inden. Lebih menarik, setiap pembelian motor Honda di dealer Astra Motor dapatkan promo gratis oli 1 tahun (gol) dan helm.

“Untuk pengantaran unit motor kita free untuk seluruh wilayah Kota Lubuklinggau dan sekitarnya,” jelas Suganda.

Bagi anda berminat ingin memesan motor Honda, datang saja ke Dealer Astra Motor di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II, Kelurahan Tanah Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II atau hubungi Suganda WA 085273779262 (adi)

Rekomendasi Berita