oleh

Skin Gencar Promosikan Kota Lubuklinggau

SAMA halnya dengan komunitas lain, anggota Komunitas Suzuki Katana Indonesia (Skin) Kota Lubuklinggau memiliki komitmen. Untuk terus mempromosikan Kota Lubuklinggau melalui komunitas ke tingkat regional hingga nasional.

Hal ini dikatakan Ketua Skin, Supri melalui anggotanya, Suwito (26), Sabtu (20/1).

“Tidak hanya pemerintah tapi seluruh elemen masyarakat dan semua pihak termasuk komunitas, harus mendukung dan berkontribusi untuk bersama-sama mewujudkan Lubuklinggau sebagai kota jasa, industri dan perdagangan yang unggul,” ungkap Suwito yang bekerja swasta ini.

Lanjut bapak satu anak ini, Kota Lubuklinggau memiliki program ‘Ayo Ngelong ke Lubuklinggau’ maka program ini gencar kita promosikan ke masyarakat. Ya, sebagai salah satu kontribusi kita di sini.

Soal member (anggota) Skin, Suwito menyebutkan lebih kurang 25 orang. Mereka pun mengaku siap untuk melakukan touring dan beraksi di lumpur saat dilalui mobil Katana.

Apa saja kegiatan dari Skin?

“Kegiatan rutin kita yakni touring, kita perkenalkan objek-objek wisata unggulan di Kota Lubuklinggau. Kita upayakan teman-teman yang melakukan touring, untuk melintas dan singgah di Lubuklinggau. Agar mereka bisa kita ajak, melihat pesona objek wisata yang ada di Lubuklinggau,” ungkapnya.

Selain itu, ia menyatakan bersama member Skin Kota Lubuklinggau, dalam waktu dekat akan melaksanakan touring ke daerah-daerah dalam wilayah Provinsi Sumsel.

“Touring terus kita laksanakan, rutin setiap bulan. Dalam waktu dekat, kita akan berkeliling di sekitaran Sumsel untuk offroad bersama keluarga Skin Lubuklinggau dan wilayah Sumsel,” ungkap bapak keren ini.(19)

Komentar

Rekomendasi Berita