oleh

Siti Badriah Akan Menikah Pertengahan Tahun

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pedangdut Siti Badriah. Pasalnya pelantun “Lagi Syantik” ini telah dilamar sang kekasih Krisjiana Sabtu (12/1) waktu Seoul saat liburan ke Korea.

Prempuan yang akrab disapa Sibad ini dilamar Krisjiana memakai cincin mendiang ibunya yang kini telah tiada. Kabar bahagia ini diketahui publik setelah Sibad mengunggah foto dirinya bersama Krisjiana di Instagram Sabtu (12/1).

Dalam foto tersebut Sibad memperlihatkan cincin di tangannya. Sebuah cincin berbentuk hati yang dihiasi permata melingkar di jari manisnya. Di postingan itu, Krisjiana mengecup kebing Sibad, keduanya terlihat romantis. Kebahagiaan pun terpancar dari senyum manis perempuan 27 tahun ini.

Pada unggahan foto tersebut, Sibad menyertakan caption sebuah ungkapan terima kasih untuk sang pujaan hatinya itu.

“Bismillah. Terima kasih sayang. Semoga aku bisa selamat amanah dari alm mamah. Dan doa yang baik segera dikabulkan Allah SWT,” tulis Sibad.

Mengetahui kabar bahagia itu para sahabat Sibad memberikan selamat. Cita Citata mengaku ikut bahagia melihat kebahagiaan Sibad. “finally. congrats cantik .. i’m happy for you semoga di Iancarkan,” tulis Cita Citata di kolom komentar.

“Waachhhh Congratulatiok yach Neng Cantikkkk @sitibadriahh,” kata Fitri Carlina.

Momen bahagia itu juga diunggah Krisjiana di akun Instagram. Krisjiana mengunggah foto sang kekasih Sibad dengan menunjukkan cincin di hatinya. Ia juga menulis caption dengan kata-kata manis mewakili perasaannya.

“Now i shall pass my mother’s wedding ring to you. From the bottom of my heart, thank you for being my better half, thank you for making me the happiest man alive. Thankyou, for choosing me. Sincerely, yours forever”

“Sekarang aku serahkan cincin pernikahan mama padamu. Dari hati terdalam, terima kasih telah menjadi separuh jiwaku, terima kasih telah membuatku jadi laki-laki paling bahagia. Terima kasih telah memilihku. Dari aku, milikmu selamanya.” tulis Kritijiana.

Sibad dan Krisjiana diketahui menjalin hubungan romantis belum lama. Saat dikonfirmasi asisten Sibad, Uchi mengatakan mereka berpacaran usai Sibad liburan di Labuan Bajo.

“Pacaran lama ya, udah sejak pokoknya pas pertama Sibad habis ke Labuan Bajo tuh Maret apa februari gitu. Belum sampai setahun,” kata Uchi kepada Fajar Indonesia Network Minggu (13/1).

Kendati demikian, tampaknya Krisjiana tak ingin berlama-lama berpacaran dan akan meresmikan hubunganya dengan Sibad. Uchi memastikan kedunya sudah merencanakan pernikahan, dan akan menikah di pertengahan tahun 2019.

“Rencana lamaran resmi udah ada yang jelas tahun ini. Masih lama sih pertengahan tahun lah ya. Kita belum ada tanggal pastinya karena kita paling nanti ketemuan keluarga dulu mau diomongin gitu lho,” kata Uchi.

Namun lanjut ia, belum ada pertemuan antar keluarga atau lamaran secara resmi. Pasalnya lamaran resmi harus ada pertemuan keluarga kedua belah pihak.

“Belum ada pertemuan kedua keluarga sih baru antara mereka aja gitu lho. Karena kan emang Krisjiananya itu ibunya kan udah almarhum ya jadi mungkin itu cuman kayak simbolik itu sih bukan lamaran resmi,” tutur Uchi.

“Ibaratnya kalau lamaran resmi harus ada orangtua dua belah pihak. Kalau itu (memberi cincin) hanya kayak mereka lagi liburan ada momennya gitu dia tiba-tiba ngasih cincin almarhum mamahnya,” lanjutnya.

Sebelum memberi kejutan kepada sang pacar, Krisjiana sempat memberitahukan rencananya itu kepada Uchi. Krisjiana memang berencana akan memberikan cincin mendiang ibunya kepada Sibad dan melamarnya saat liburan di Korea. Hanya saja ia meminta agar rencananya untuk melamar Sibad dirahasiakan.

“Aku sih sempet dikasih tahu sama Krisjiana katanya ‘gw mau ngasi cincinnya di Korea sama Sibad tapi lo jangan bilang-bilang juga ya’,” ujar Uchi meniru perkataan Krisjiana.(dim/din/fin)

Rekomendasi Berita