oleh

Sita 194 Butir Ekstasi

Dari 70 Tersangka

LINGGAU POS ONLINE, MUARA BELITI – Satnarkoba Polres Musi Rawas menyita 194 butir pil ekstasi dari 70 tersangka selama 10 bulan di 2017.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Bayu Dewantoro melalui Kasat Narkoba, AKP Forliamzons mengatakan bahwa penyalahgunaan narkoba jenis ekstasi memang tidak bisa dipungkiri masih banyak ditemukan, terbukti kami telah menyita 194 butir ekstasi.

“Hasilnya, dari 70 tersangka itu kita telah menyita 194 butir ekstasi dan semuanya barang haram tersebut telah kita amankan guna barang bukti saat persidangan nanti,” kata Forliamzons, Minggu (3/12).

Kasat Narkoba menjelaskan, dari jumlah tersebut, bahwa jumlah penyalahgunaan narkoba jenis ekstasi di wilayah hukum Musi Rawas dan Muratara masih cukup tinggi dalam waktu sepuluh bulan.

“Diduga tidak menutup kemungkinan akan bertambah pada akhir tahun nanti,” jelas Kasat Narkoba.

Forliamzons menambahkan kepada masyarakat untuk bersama-sama memerangi bahayanya narkoba agar bahaya narkoba tidak akan semakin banyak menyebar di wilayah hukum Polres Musi Rawas baik Kabupaten Musi Rawas ataupun Muratara.

“Sebab tanpa adanya kerjasama dengan lapisan masyarakat maka tidak akan bisa dilakukan pemberantasan,” tutup berseragam coklat ini.(16)

Komentar

Rekomendasi Berita