oleh

Siswi SMK Ditusuk Teman Sekolah

EMPAT LAWANG – Nahas dialami Iis Ariska (14) warga Kelurahan Kupang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.

Pelajar SMKN 1 Empat Lawang ini, harus mengalami penganiayaan yang dilakukan tiga orang, yang tak lain teman sekolahnya sendiri.

Ketiganya yakni berinisial ML (15), AY (15), dan TA (15) semuanya warga Kelurahan Pasar Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi.

Akibat penganiayaan yang terjadi pada Jumat (11/1) sekitar pukul 15.30 WIB di Simpang Tiga Tugu Duren, Kecamatan Tebing Tinggi, korban menderita luka tusuk di pinggang sebelah kiri dan luka di bagian bibir.

Tak terima dengan apa yang dialami oleh korban, Nopo (26) kakak ipar korban melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Mapolres Empat Lawang.

Nopo bersama saksi Mareta (16) teman korban, mengatakan kepada petugas kejadian berawal saat korban, bersama temannya Mareta dan Lis sedang berjalan-jalan ke Pasar Tebing Tinggi.

Saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban dan temannya dihadang oleh para pelaku ML, AY dan TA.

Kemudian pelaku mengeluarkan pisau dan langsung menikam korban. Setelah itu ketiga pelaku pun langsung kabur meninggalkan korban dengan bersimbah darah.

Melihat rekannya mengalami luka tusuk, lantas kedua rekan korban pun langsung membawa korban ke RSUD Empat Lawang, hingga kini korban masih menjalani perawatan di RSUD Empat Lawang.

“Saat kami jalan-jalan, mereka (ML, AY dan TA) menghadang kami. Mereka semua mengeroyok Iis ML langsung menusuk Iis dengan Sajam di bagian pinggang dan bibir. Memang sebelumnya pernah ribut,” kata Mareta saat memberikan keterangan kepada petugas.

Sementara Kapolres Empat Lawang, AKBP Agus Setyawan saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari keluarga korban.

“Sudah kita terima laporannya, selanjutnya akan segera ditindaklanjuti,” singkatnya.(key)

Rekomendasi Berita