oleh

Siswi SMAN 1 Hilang

LINGGAU POS ONLINE, PELITA JAYA – Seorang siswi kelas XI IPS SMA Negeri 1 Lubuklinggau hingga tadi malam, pukul 23.16 WIB dikabarkan hilang. Sejumlah guru SMA Negeri 1 mulai meng-upload gambar gadis yang akrab dipanggil Loren ini ke Media Sosial (Medsos) Facebook.

Kerabat Loren, Endang Budiman menjelaskan kemarin (4/12), Loren masih mengikuti Ujian Akhir Semester (UAS) di sekolah. Diperkirakan ia pulang pukul 12.00 WIB.

Endang menjelaskan, biasanya Loren diantar jemput sang ayah, yang juga guru SMA Negeri 1 Lubuklinggau, Arsyad.

“Belum bisa dipastikan apakah Loren naik ojek atau dijemput siapa. Karena tidak ada yang melihat pasti bagaimana Loren pulang. Yang pasti dia tidak diantar ayahnya,” jelas Endang.

Karena sang ayah ada pekerjaan di sekolah, terpaksa Loren pulang sendiri.

Kepala SMA Negeri 1 Lubuklinggau, Zulkarnain melalui Waka Kesiswaan, Suparno membenarkan hal ini.

“Loren anaknya pendiam. Kami juga belum tahu kronologinya bagaimana. Kalau informasi sementara dia katanya pulang naik ojek. Tepat di depan sekolah. Ini kami baru akan ke rumah Loren di RT 1 Kelurahan Lubuk Tanjung. Untuk tahu kejelasannya,” jelas Suparno dengan singkat.

Terakhir kali teman-teman Loren melihat gadis supel itu mengenakan pakaian seragam abu-abu putih. Ia mengenakan jilbab. Sejak tadi malam, nama Anggresih Lorenza terus disebut-sebut di laman grup media sosial guru maupun siswa SMA Negeri 1 Lubuklinggau.

Sejauh ini, informasi yang dihimpun Linggau Pos menyebutkan Loren tidak membawa handphone ke sekolah.  Bagi yang menemukan gadis berkulit kuning langsat ini segera menghubungi 082186318814 atau antar ke RT 01 Kelurahan Lubuk Tanjung.

Baik keluarga maupun sekolah juga belum melaporkan masalah ini ke pihak yang berwajib.(05)

Komentar

Rekomendasi Berita