oleh

Siswa SMPN 1 Boyong Empat Penghargaan

LUBUKLINGGAU – Lagi, siswa SMPN 1 Lubuklinggau mengharumkan nama sekolah. Khusus, Minggu (10/2) saja mereka mempersembahkan empat piala penghargaan untuk keluarga besar SMPN 1 Lubuklinggau.

“Iya siswa-siswi kami meraih Juara Umum Liga Voli Putri Hari Ulang Tahun (HUT) Yadika ke-43. Lalu yang ikut Pramansa Expo IV, memboyong empat piala juga. Dari hasil Juara 1 tartil estafet, Juara 2 kolonel stock , Juara 2 Puzzle dan Juara 2 LCC,” tutur Kepala SMPN 1 Lubuklinggau, Yani Jinawar, kemarin.

INZET : Pembina Pramuka SMPN 1 Lubuklinggau foto bersama siswa-siswinya yang telah mengharumkan sekolah dengan memboyong empat penghargaan pada Pramansa Expo IV, Minggu (10/2).

Ia berterima kasih atas dukungan orang tua dan keuletan siswa dalam berlatih. Yani juga berkeyakinan keberhasilan ini tak terlepas dari doa keluarga besar SMPN 1 Lubuklinggau, sekaligus bimbingan dari Bu Hesti, Bu Anita dan Bu Nursyasiah.

“Terima kasih kepada semua pihak, terutama pada –pembina. Semoga ke depan prestasi yang kita capai semakin baik lagi, dan lebih matang dalam persiapan mengikuti semua perlombaan,” tuturnya.(lik)

Rekomendasi Berita