oleh

Sisiri Sungai, Pencarian Terus Dilakukan

Sudah Sepekan Ririn Belum Ditemukan

Ririn (11) murid SD Kelas V Kelurahan Muara Lakitan, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas diduga hanyut saat mandi di Sungai Musi, Selasa (19/12) lalu hingga sepekan belum ditemukan. Apa upaya dilakukan?

Laporan Joko Pratama, Muara Lakitan

Ketua Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Musi Rawas, Paisol mengatakan bahwa Ririn memang belum kami temukan, bahkan saya telah turun ke lokasi pencarian namun belum membuahkan hasil.

“Sudah tujuh hari kami melakukan pencarian terhadap Ririn, bocah yang tenggelam tapi kami belum menemukannya,” kata Paisol, Senin (25/12).

Paisol menjelaskan dalam melakukan pencarian kami dan Basarnas Provinsi telah menurunkan 16 anggota dan delapan orang dari BPBD Musi Rawas dan delapan orang dari Basarnas. Selain itu, tim BPBD Muba telah ikut membantu dengan mengirimkan anggotanya delapan orang.

“Dengan bertambahnya anggota yang dikirim diharapkan, Ririn segera ditemukan dan bantuan dua perahu karet bermesin dari BPBD Muba” jelas Paisol.

Lebih lanjut, Paisol menjelaskan, kami melakukan pencarian dengan menggunakan Sonar karena untuk menyelam kondisi airnya masih belum bisa.

“Setidaknya, bantuan alat sonar ini semoga bisa menemukan Ririn, ada juga bantuan dari paranormal setempat dan kami sangat menerimanya selama tidak mengganggu aktivitas pencarian kami,” ucapnya

Paisol menambahkan, lokasi pencarian kami susuri sungai diduga tempat Ririn tenggelam dan sekarang tidak terasa sudah sampai di Muba .

“Kami akan lebih berusaha lagi dalam mencari Ririn, dan semoga keluarga Ririn diberi ketabahan serta kita semua berdoa semoga Ririn cepat ditemukan,” tutupnya(*)

Komentar

Rekomendasi Berita