oleh

Sisca Resmi Tersangka Pembunuhan Ipung

LINGGAU POS ONLINE – Setelah melakukan pemeriksaan secara intensif dan Olah TKP, Sat Reskrim Polres Lubukinggau akhirnya menetapkan Sisca Sarangheo Bruut sebagai tersangka.

Sisca ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan terhadap Muhammad Effendi alias Ipung, yang terjadi Jumat (23/8/2019) lalu.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono membenarkan Sisca sudah ditetapkan sebagai tersangka. “Ya sudah tersangka,” jelasnya kepada Linggau Pos Online, Rabu (28/8/2019).

Hanya saja untuk motif dan kronologisnya, Kapolres akan menjelaskannya dalam pers rilis di Polres Lubukinggau, pukul 10.00 WIB, hari ini.

Sebelumnya Sisca diamankan Senin (26/8/2019) sekitar pukul 22.30 WIB saat sedang joget di Orgen Tunggal Kelurahan Tanjung Aman Kecamatan Lubukinggau Barat I.

“Dia kami pancing dengan sawer saat di Orgen Tunggal, kemudian kami ajak baik-baik ke Polres. Dia pun mau ikut,” kata Kasat Reskrim Polres Lubukinggau AKP Rivow Lapu, Selasa (27/8/2019).

Sisca sendiri selama ini tinggal di emperan rumah di Jl Garuda Hitam Kelurahan Pasar Permiri Kecamatan Lubukinggau Barat II. Tepatnya dibawah pohon belimbing. (*)
Laporan Endang Kusmadi

Komentar

Rekomendasi Berita