oleh

Sinopsis Sin, Film Mawar de Jongh & Bryan Domani, yang Mulai Tayang Hari ini

LINGGAU POS ONLINE – Film Sin yang mengangkat kisah cinta antara kakak dan adik, rilis di bioskop-bioskop Indonesia pada Kamis (10/10/2019). Sin dibintangi Mawar Eva de Jongh sebagai Metta dan Bryan Domani sebagai Raga.

Keduanya pernah dipertemukan dalam film Bumi Manusia karya Hanung Bramantyo. Metta merupakan seorang perempuan yang banyak drama. Hal itu sebenarnya membuat Raga (Bryan Domani) membenci Metta.

Sebaliknya, Metta pun ingin membuktikan Raga itu tidak ada bagusnya. Keinginan untuk saling membenci gagal, mereka malah saling jatuh cinta. Mereka kemudian menjalani masa pacaran yang indah.

Namun sayang hal itu tidak berlangsung lama. Percintaan mereka tidak semulus yang diharapkan. Keluarga Raga menentang hubungannya dengan Metta. Hingga suatu ketika, tanpa ada alasan yang Metta ketahui, Raga memutuskan hubungan dan menghilang.

Saat Metta mengetahui alasan Raga memutuskan hubungan percintaan mereka, kini dia harus memilih: mengalah akan nasib atau memperjuangkan cinta dengan konsekuensi berbuat dosa.

Selain Mawar de Jongh dan Bryan Domani, film ini dibintangi Jerome Kurnia, Adhitya Alkatiri, Dannia Salsabila, Carmela Van Der Kruk, Nadine Alexandra, Junior Roberts, Yama Carlos, Martino Lio, Ali Seggaf, Ciara Nadine Brosnan dan Sar.

Sin merupakan karya sutradara Herwin Novianto dan penulis naskah Johanna Novianto. Film ini berada dalam naungan studio produksi Falcon Pictures.

Selain Sin, film yang pernah disutradarai Herwin Novianto yaitu Gila Lu Ndro (2018), Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara (2016), Tanah Surga… katanya (2012) dan Jagad X Code (2009).

Sementara Johanna Novianto, sebelumnya merupakan penulis naskah The Way I Love You (2019) dan #Teman tapi Menikah (2018).

Sebagai pemeran utama, Mawar Eva De Jongh juga pernah bermain di Bumi Manusia (2019), Tumbal: The Ritual (2018), Serendipity (2018), Promise (2017) dan London Love Story 2 (2017).(*)

Sumber: tirto

Rekomendasi Berita