oleh

Sinopsis Gemini Man, Film Terbaru Will Smith

LINGGAU POS ONLINE – Gemini Man, film terbaru Will Smith yang bercerita tentang pertarungan melawan bagian dari diri sendiri, sudah mulai tayang di Lubuklinggau.

Sinopsis film Gemini Man bercerita soal Henry Brogan (Will Smith), seorang pembunuh profesional menjadi sasaran pembunuhan lelaki misterius. Lelaki misterius tersebut bisa berkelahi sehebat Brogan.

Lelaki itu juga bisa mengendarai kendaraan dan menggunakan senjata sebaik Brogan. Dari sisi lain, lelaki misterius tersebut juga heran saat Brogan bisa mengetahui gerakan perkelahian yang akan dia lakukan.

Hal aneh tersebut membuat mereka saling bingung. Hingga suatu ketika ada satu informasi. Lelaki misterius merupakan bagian dari Brogan. Dua puluh lima tahun yang lalu, salah satu orang mengkloning Brogan. Orang tersebut ingin membuat pria yang kualitasnya sama dengan Brogan.

“Mereka memilihku karena tidak ada orang lain yang sama sepertiku,” kata Brogan kepada lelaki misterius saat mereka bertemu.

Sekarang salah satu dari mereka harus mati. Setidaknya itulah yang direncanakan orang di balik keanehan ini.

Selain Will Smith, pemain lain yang ikut bergabung yaitu Mary Elizabeth Winstead. Gemini Man merupakan film karya sutradara Ang Lee serta penulis David Benioff, Billy Ray, Darren Lemke.

Film ini berada dalam naungan studio produksi Paramount Pictures. Sejak trailer diunggah di akun youtube Paramount Pictures pada 23 April lalu, video tersebut sudah tayang lebih dari 4,5 juta kali.

Selain Gemini Man, Will Smith juga berperan sebagai Genie, jin yang keluar dari teko antik, dalam film yang berjudul Aladin. Sebelumnya, pria kelahiran 1968 ini sukses membintangi film Men in Black.(*)

Sumber: tirto.id

Rekomendasi Berita