oleh

Simulasi Tes CPNS, BKSDM Lubuklinggau Belum Temukan Kendala

LINGGAUPOS.CO.ID – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Lubuklinggau, Rabu (22/1/2020) melaksanakan simulasi pelaksanaan tes CPNS berbasis komputer.

Simulasi tes yang dilaksanakan di SMK Negeri 2 Kota Lubuklinggau untuk melihat persiapan peralatan yang akan digunakan pada saat pelaksanaan tes CPNS Kota Lubuklinggau.

Kepala BKPSDM Kota Lubuklinggau, Zulfikar usai memantau pelaksanaan simulasi tes menjelaskan berdasarkan hasil simulasi sementara peralatan laptop, jaringan yang digunakan saat ini belum ada kendala, ia juga menembakan jika kondisi mati lampu, pihaknya sudah menyiapakan genset.

“Jumlah peserta CPNS yang akan mengikuti tes sebanyak 1.712 orang. Pelaksanaannya 3-5 Februari 2020, dari pukul 08.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB. Dalam sehari lima sesi, setiap satu sesi 120 peserta dengan durasi 90 menit,” ungkapnya.

Setelah selesai pelaksanaan CPNS untuk peserta Lubuklinggau. Di tempat yang sama akan dilaksanakan tes untuk CPNS dari Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).(*)

Rekomendasi Berita