oleh

Silaturahmi SMSI Sumsel di Lubuklinggau, Angkat Ayo Ngelong ke Linggau 22-2-22

LINGGAUPOS.CO.ID– Silaturahmi Media Siber se Sumsel di Kota Lubuklinggau pada 2 Juni 2021 di Smart Hotel yang diselenggarakan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumsel dengan Tema “Untuk Membangun Kebersamaan Menjaga Negeri”, dipastikan persiapan sudah mencapai 90 persen.

Ketua SMSI Silampari, Agus Hubya Handoyo saat memimpin rapat pemantapan di Sekretariat SMSI Silampari di Eks Perkantoran Pemda Taba Pingin Selasa (25/5/2021) menyampaikan ada tiga kegiatan dalam silahturahmi itu.
Yakni, Seminar Pers yang diisi Gubernur Sumsel H Herman Deru, Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus, Dewan Pers Hendri C Bangun, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Eko, Ketua DPRD Sumsel Hj.Arnita, Komisi Informasi Sumsel dan jelas dihadiri Kepala Daerah se Sumsel dan FKPD terutama Walikota H SN Prana Putra Sohe selaku tuan rumah.

“Lanjut usai seminar sekira pukul 14.00 WIB dilanjutkan lomba karya tulis bagi jurnalis media online dengan tema karya tulis Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22-2-22 sampai selesai,” katanya.

Agenda terakhir, digelar Malam Penganugrahan Sahabat Pers se Sumsel untuk Tokoh Pers, Kepala Daerah, BUMN, pengusaha dan lainnya.

“Semoga acara di Lubuklinggau terlaksana dengan baik, serta memperteguh kemitraan perusahaan pers terhadap pemerintah daerah, pelaku usaha dan lainnya. Pastinya ikut mensukseskan Program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau yang puncaknya pada 22 Februari 2021,” tambahnya.(*)

Rekomendasi Berita