oleh

Siapkan Tiga Nama Pengganti Ketua DPRD

LINGGAU POS ONLINE, EMPAT LAWANG – DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Empat Lawang telah menyiapkan tiga nama untuk menggantikan H David Hadrianto Aljufri (HDA) sebagai Ketua DPRD Empat Lawang ke DPD I Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) lalu diteruskan ke DPP Partai Golkar.

Hal itu disampaikan ketua DPD II Partai Golkar Empat Lawang HDA melalui Sekjen Partai Golkar Empat Lawang, Windra Syafri saat rapat pengurusan Partai Golkar Empat Lawang, Senin (22/1) di posko pemenangan HDA.

“Ada beberapa agenda yang dibahas saat rapat pengurusan Partai Golkar Empat Lawang tadi, salah satu menetapkan tiga nama untuk diajukan menggantikan HDA yang saat ini menjabat sebagai ketua DPRD Empat Lawang. HDA sendiri sama-sama kita ketahui akan maju sebagai calon Bupati Empat Lawang periode 2018-2023,” kata Windra.

Windra menyampaikan, tiga nama tersebut yakni Yazid, lalu Rizaldi, dan Windra Syafri. Nanti ketiga nama tadi akan disampaikan ke DPD I Provinsi Sumsel, lalu akan ditembuskan ke DPP.

“Ketiga nama tersebut semuanya memenuhi syarat. Itu merupakan hasil rapat pengurusan partai Golkar Empat Lawang,” ujarnya.

Lalu siapa pengganti HDA, setelah mengundurkan diri sebagai ketua DPRD Empat Lawang nantinya? Windra menuturkan, secara otomatis yang bakal naik nantinya yakni saudara Isnaini Kasmir.

“Untuk Pengganti Antar Waktu (PAW) sebagai anggota dewan nantinya yakni Isnaini Kasmir, yang mana suaranya saat calon legislatif suara terbanyak setelah saudara Hidi,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Windra, saat rapat tadinya, Partai Golkar Empat Lawang juga membahas mengenai turnamen voli Partai Golkar yang mana akan dipusatkan di Pulo Emass Kecamatan Tebing Tinggi.

“Nanti akan ada turnamen Voli Partai Golkar Empat Lawang, untuk info lebih lanjut nanti akan di kabarkan,” imbuhnya. (04)

Komentar

Rekomendasi Berita