oleh

Siapkan Hidangan Sahur dan Buka Bersama

LINGGAU POS ONLINE, PASAR PEMIRI – Semangat bersedekah akan semakin meningkat saat Ramadhan 1439 H. Hal ini pula yang membuat Pengelola Masjid Raya pun memprogramkan adanya sahur dan buka puasa bersama setiap hari.

“Iya kami siapkan. Dan itu sudah ada donaturnya, yakni para jemaah. Alhamdulillah, setiap tahun bisa rutin mengadakan ini. Semua berkat Allah SWT yang senantiasa melimpahkan nikmat kepada kita,” tutur Ketua Masjid Raya, Marlinaf saat kami bincangi, Rabu (16/5).

Ia juga memastikan, Salat Tarawih, ceramah, dan tadarus Alquran, menjadi agenda harian. Bahkan kepanitiaan di Masjid Raya pun sudah dibentuk kemarin. Agar jemaah yang datang ke Masjid Raya nyaman dalam menunaikan ibadah.

“Sengaja kami bentuk panitia khusus. Yang mengurusi parkir, zakat, imam dan ceramah. Semua dipersiapkan matang, agar jemaah betah ibadah di Masjid Raya,” kata Marlinaf.

Masjid yang dibangun tahun 1980 ini bisa menampung 200 jemaah. Letaknya pun sangat strategis, tepatnya di Jalan Garuda Putih, Kelurahan Pasar Pemiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat II.

Marlinaf berdoa, agar Masjid Raya makin makmur. Dan jemaahnya terus termotivasi meningkatkan amal ibadah menjadi orang yang bertaqwa kepada Allah SWT.(AE03)

Rekomendasi Berita