oleh

Siapakah Dua Orang yang Dibayar Sisca untuk Membunuh Ipung?

LINGGAU POS ONLINE – Tersangka Aprianto alias Wahab alias Sisca (39) tidak sendirian membunuh Muhammad Effendi alias Ipung (65). Namun Sisca mengajak DD dan BR.

Bahkan menurut pengakuan Sisca, ia memberikan uang kepada DD dan BR uang Rp1 juta. “Menurut pengakuan Sisca, ia melakukan pembunuhan bersama dua orang,” kata Kapolres Lubukinggau AKBP Dwi Hartono.

Hingga kini kedua orang ini masih menjadi misteri. Sempat beredar isu bahwa keduanya juga waria. Namun juga terdengar mereka adalah gay. Tapi juga diinformasikan keduanya adalah pengamen.

“Keduanya masih dikejar. Semoga dalam waktu dekat bisa tertangkap,” kata Kapolres.

Begitu juga mengenai pengakuan Sisca ia membayar kedua orang tersebut Rp1 juga, belum bisa dipastikan kebenarannya. “Itukan menurut pengakuan tersangka. Kami belum bisa memastikan, karena kedua orang lainnya masih dikejar,” kata Kasat Reskrim AKP Rivow Lapu.

Sebelumnya Kapolres dan Kasat Reskrim juga sudah memberikan himbauan kepada kedua orang tersebut. “Menyerahkan diri atau ditindak tegas!”

Seperti diketahui, Sisca bersama DD dan RD, diduga melakukan pembunuhan terhadap Ipung, Jumat (23/8/2019) sekitar pukul 00.30 WIB. Ipung tewas dengan kondisi luka tumbukan di kepala kiri, serta delapan luka tusuk ditubuhnya. (*)
Laporan Endang Kusmadi

Rekomendasi Berita