oleh

Siap Menangkan Prabowo-Sandi Rapat Pemantapan Bersama DPP dan Kader Gerindra Muratara

Linggau Pos Online,

KETUA DPRD Kabupaten Muratara, Efriyansyah menghadiri Rapat Konsolidasi Pemilu Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Cabang Muratara, Rabu (30/1).

Tampak datang dalam kegiatan tersebut, Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Gerindra Sumatera Selatan (Sumsel), seluruh kader Partai Gerindra, tokoh pemuda serta ratusan masyarakat.

Pada acara yang dihelat di halaman Sekretariat Partai Gerindra ini, Efriansyah yang juga sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Muratara mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan konsolidasi dari pengurus DPP Partai Gerindra Provinsi Sumsel dalam rangka melihat kesiapan pengurus Partai Gerindra Kabupaten Muratara menjelang Pilpres dan Pileg, 17 April 2019 mendatang.

“Kunjungan DPP Partai Gerindra ke Muratara memberikan arahan, kaderisasi, petunjuk agar nantinya pada Pilpres mendatang pak Prabowo Subiyanto dan Sandiaga Uno memenangkan Pilpres 2019 di Kabupaten Muratara khususnya dan menang secara nasional pada umumnya,” ungkap Efriansyah.

Bahkan, dengan optimis ia menargetkan untuk memimpin kembali DPRD Muratara pada Pileg 2019 ini.

FOTO : Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Muratara Efrianyah foto bersama pengurus Partai Gerindra

“Dengan berkunjungnya DPP Partai Gerindra Provinsi Sumsel ke Muratara, diharapkan menambah dukungan atau motivasi bagi kami untuk meraup suara sebanyak-banyaknya baik Pileg atau Pilpres,” jelas dia.

Ia juga menargetkan pada Pileg 2019 nanti mendapatkan 2 kursi setiap Dapil dalam wilayah Kabupaten Muratara khususnya. Sementara untuk Pilpres Prabowo Sandi harus menang minimal 70 persen.

Di tempat yang sama Ketua DPP Partai Gerindra Provinsi Sumsel, Eko mengatakan kunjungan ini bagian dari silaturahmi, diskusi dan pemberian motivasi pada teman-teman, agar DPP dan DPC Muratara bisa bersatu, satu perjuangan, satu barisan serta memperkuat pergerakan Partai Gerindra.

“Kita merapatkan barisan dalam memperkuatkan frekuensi, kuatkan motivasi teman-teman daerah kota atau kabupaten khusus di Kabupaten Muratara,” jelas dia.

Eko melihat, kader Gerindra Kabupaten Muratara sudah satu frekuensi dalam menyongsong Kemenangan Pileg dan Pilpres 17 April 2019 mendatang.

“Kesan saya di Kabupaten Muratara dengan keluhan para petani yang bergantung pada karet dan sawit. Sementara harga kedua komoditi ini sangat rendah. Kondisi ini jelas sangat melemahkan ekonomi masyarakat. Oleh karena itu, saya yakin masyarakat akan bangkit dengan memilih pemimpin yang baru. Yaitu Prabowo Sandi,” jelas dia.

Sementara salah seorang tokoh masyarakat di Kabupaten Muratara Faisol Abdu (MBA) mengatakan, menurut ia Partai Gerindra sangatlah kuat di “Bumi Berselang Serundingan” ini. Hal itu dibuktikan perjuangan Efriyansyah yang dipercaya menjadi Ketua DPRD Kabupaten Muratara.

“Terkait Pilpres 17 April 2019 mendatang, saya yakin masyarakat akan cerdas dalam memilih pemimpin. Tentu dari sekian banyak yang pernah menjadi presiden semua sudah bisa menilai mana yang baik, masyarakat tidak menuntut banyak pada pemerintah, dengan perekonomian meningkat itu sudah cukup,” imbuh dia. (cw3)

Rekomendasi Berita