oleh

Siang Ini, TM Pemilihan BDMS 2018

Peserta Membeludak

LINGGAU POS ONLINE, MUSI RAWAS – Pemilihan Bujang Dehe Mura Sempurna (BDMS) Tahun 2018 dimulai. Siang ini (5/4) direncanakan pelaksanaan Teknical Metting (TM) di Op Room Pemkab Musi Rawas (Mura), Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, mulai pukul 14.00 WIB hingga selesai.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disparbud) Kabupaten Musi Rawas, Amrullah dikonfirmasi melalui Kabid Objek Wisata, Adiwena Rio Kunto mengatakan TM akan diikuti peserta BDMS yang sudah mendaftarkan ke panitia pelaksana sebanyak 108 orang. Peserta ini terdiri dari 48 putra dan 60 peserta putri.

“TM akan dibuka oleh Kadisparbud yang nantinya diwakili oleh saya selaku Ketua Panitia Pelaksana Pemilihan BDMS Tahun 2018. Kami berharap kegiatan pemilihan duta wisata Kabupaten Musi Rawas ini nanti berlangsung dengan lancar, tertib dan aman,” jelas Adiwena Rio Kunto, dihubungi Linggau Pos, kemarin (4/4).

Tahun ini peserta BDMS membeludak, dan mereka akan mengikuti rangkaian kegiatan yang telah ditetapkan oleh panitia pelaksana. Agenda setelah pemilihan BDMS ini telah disusun panitia, dan saat TM akan disampaikan kepada peserta apa saja yang mesti dipersiapkan. Termasuk kesiapan dari peserta ikuti rangkaian kegiatan pemilihan BDMS tersebut.

Selanjutnya, Adiwena Rio Kunto menyatakan bahwa pada pemilihan BDMS ini pihaknya berharap akan didapatkan duta wisata yang benar-benar berkualitas, dan dapat menjadi wakil Kabupaten Musi Rawas pada pemilihan duta wisata di tingkat Provinsi Sumsel nantinya. Sehingga pemenang nantinya memang dapat membawa nama baik Kabupaten Musi Rawas pada ajang serupa di tingkat lebih tinggi. (08)

Rekomendasi Berita