oleh

Siang Ini, Technical Meeting Lomba Lukis Dinding

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG – Siang ini (25/11) pukul 13.00 WIB akan berlangsung Technical Meeting (TM) Lomba Melukis Dinding di Graha Pena Linggau. Seorang perwakilan tim dan seorang guru pendamping diharapkan hadir, pada TM di Lantai 3 Meeting Room tersebut.

Ketua Panitia Pelaksana HUT Linggau Pos ke-17, Muhammad Yasin, Rabu (24/1) menjelaskan, pada TM ini akan dilaksanakan penjelasan dan penandatanganan ketentuan tata tertib lomba, penilaian, pengundian nomor peserta, dan peninjauan lokasi lomba.

Sekaligus akan dipertemukan dengan dewan juri. Menurut Yasin, segala ketentuan lomba ini akan menjadi keputusan final. Sehingga bagi perwakilan tim maupun guru pendamping yang tidak hadir, dianggap menyetujui ketentuan dan tata tertib yang diputuskan saat Lomba tersebut, kata Muhammad Yasin menjadi bagian dari rangkaian HUT Linggau Pos ke-17.

“Selain kegiatan ini, kami juga akan menyelenggarakan Fun Bike, Lomba Kolase, serta Lomba Baca Linggau Pos Bersama,” jelasnya.

Bapak yang juga menjadi Pimpinan PT Wahana Semesta Linggau, Muhammad Yasin ini juga mengungkapkan bahwa event ini dilaksanakan Minggu, 4 Januari 2018.

“Star Fun Bike dimulai dari eks Terminal Tipe A hingga ke Eks Makompi kelurahan Air Kuti, kecamatan Lubuklinggau Timur 1,” ungkap Yasin.

Ada hadiah menarik mulai dari sepeda gunung, kulkas, seterika,TV dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

“Yang pasti acaranya seru dan hadiah menarik,” imbuh Yasin.

Dengan tema Kreatif dan Mencerdaskan, Linggau Pos selalu memberikan berita yang ter-update dan selalu mencerdaskan.

Linggau Pos juga menyediakan kupon di Koran yang nantinya akan ditukarkan dengan kupon undian doorprize. (05/18)

Komentar

Rekomendasi Berita