oleh

Siaga SDN 2 L Sidoharjo Raih Piala Bergilir

MUSI RAWAS – Unggul dalam bidang pramuka, pantas disandangkan kepada tim siaga Pramuka SDN 2 L Sidoharjo. Karena mereka berhasil mengharumkan nama sekolah dengan memboyong Juara Umum. Alhasil mereka memboyong piala bergilir di beberapa event.

Sebelumnya, Tim Siaga Pramuka SDN 2 L Sidoharjo berhasil memboyong Piala Bergilir Walikota Lubuklinggau dalam event Gorila Scout Competition (GSC) Tahun 2018 yang digelar SMPN 2 Lubuklinggau. Sementara pada Kemah Prestasi III di Pangkalan SMP Negeri Giriyoso Kecamatan Jayoka, Selasa (15/1) Tim Siaga Pramuka SDN 2 L Sidoharjo memboyong piala bergilir Kakwarcab Kabupaten Musi Rawas.

Kepala SD Negeri 2 L Sidoharjo, Suswati sangat bersyukur dan bangga dengan keberhasilan muridnya tersebut.

Menurutnya, prestasi ini adalah prestasi bersama. Untuk itu ia mengucapkan terima kasih kepada semua dewan guru yang telah mendukung dan turut membina kegiatan pramuka anak-anak yang juga dibantu oleh Dimas Cahya Saputra dan Ratna Anjali.

“Terkhusus kepada para murid terima kasih karena telah bekerja keras memberikan yang terbaik dalam event ini dan berhasil mengharumkan nama sekolah dengan piala bergilir ini. Saya berharap kedepannya agar warga sekolah lebih meningkatkan kerja sama dan kekompakan serta lebih giat dalam mendidik anak-anak bangsa,” harapnya.

Suswati juga berharap, prestasi ini juga semakin memotivasi anak-anak dalam meraih prestasi dan mengasah potensi diri lebih baik lagi.

“Karena dalam waktu dekat akan menghadapi event selanjutnya, yakni Pesta Siaga dan Pramansa Expo,” ungkapnya. (rrf)

Rekomendasi Berita