oleh

Shezy Idris Persilahkan Suaminya Lapor ke KPAI

JAKARTA – Sidang perceraian aktris Shezy Idris dan Krishna Adhyatma Pratama masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sidang cerai yang digelar pada Senin (21/1) tersebut sudah masuk ke agenda mendengarkan keterangan saksi dari pihak Krishna yang tidak lain adalah orangtuanya sendiri.

Tak hanya membeberkan alasan keretakan rumah tangganya dengan perempuan yang ia nikahi 11 Juni 2011 itu, Krishna juga mengungkapkan kekesalannya lantaran Shezy menghalanginya menemui anak-anaknya Kayana Rizky Pratama Wirasanjaya dan Keisha Adeeva Ghania.

“Saya lihat tidak ada itikad baik dari mereka, dan selalu mencari alasan bagaimana caranya supaya anak-anak jauh dari ayahnya. Yang paling saya nggak terima itu saat kemarin anak saya masuk rumah sakit, mereka enggak kasih kabar ke saya,” ujar Khrisna.

Sikap Sherly yang terkesan berusaha menjauhkannya dengan buah hati mereka, Krishna akhirnya berencana untuk mengadukan sang istri ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

“Saya bapak kandungnya, sampai di akhirat pun saya bapak kandungnya. Kemungkinan kami akan adukan ini. Untuk sementara kami akan berdiskusi terlebih dahulu,” ujar Khrisna.

Saat dikonfirmasi terakhir hal tersebut, Shezy Idris enggan berkomentar banyak. Perempuan 37 tahun ini tampaknya tak khawatir dengan ancaman Krishna. Menurut Shezy, Krishna berhak mengambil langkah apapun yang ia inginkan.

Saat ditanya, Shezy akan dilaporkan ke KPAI karena berusaha menghalangi anak-anaknya bertemu dengan ayah kandungnya. Shezy hanya menjawab, “Biarin aja, biarin aja ikutin mereka aja. terserah mereka saya mah tinggal menunggu. Gak papa itu hak mereka kok,” jawab Shezy kepada Fajar Indonesia Network, Rabu (23/1).

None Cilik Jakarta Barat 1986 ini enggan berkomentar saat ditanya mengenai hubungan dan komunikasinya mereka semenjak proses cerai berlangsung. Alasan ia enggan berkomentar lantaran tak ingin pihak suami memutar balikkan fakta terkait hubungan mereka.

“Gak mau komen ah males ntar diputer balikin lagi sama mereka. Gak mau ah, jangan. Nanti diputer balikin lagi diputer balikin lagi. Yaudalah ikutin mainannya aja,” ujar Shezy lagi.

Lebih lanjut perempuan berparas cantik itu mengungkapkan bahwa ayah dari anak-anaknya itu terkesan ingin mencari popularitas dengan berkoar-koar untuk memojokkannya.

“Mereka mungkin mau eksis kali mau eksis hehehe. Udah biarin aja, saya mah diamin aja, diemin,” imbuhnya.

Shezy juga mengutarakan dirinya sudah mantap ingin berpisah dari suaminya, Krishna. Meski pun tidak diungkapkan secara jelas alasan mereka bercerai, namun tampaknya ada alasan besar di balik itu.

“Udah mba (mantap bercerai) amat sangaat. Nanti juga media akan tahu sendiri kok kelakuan dari sana gimana, gak perlu saya kasih tahu insya Allah lah,” jelasnya.

Saat ini Shezy vakum di dunia hiburan dengan alasan ingin fokus mengurus anak-anaknya.

“Kondisi anak-anak sehat semua Alhamdulillah. Kesibukan jaga anak aja dulu dan belum sih (job),” pungkasnya.(dim/din/fin)

Rekomendasi Berita