oleh

Setelah Viral Menghilang, Sri Mendadak Pulang

LINGGAUPOS.CO.ID — Sri Lestari (29) warga Jl Gatot Kaca RT 03 Kelurahan Marga Mulya Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kamis (18/3/2021) pulang ke rumahnya, setelah menghilang sejak Jumat (5/3/2021).

Sri Lestari yang menghilang setalah pamit membeli bedak, pulang dalam keadaan sehat walafiat.

Orang tua Sri, Trimanto (55) mengaku sangat bersyukur anaknya telah pulang ke rumah berkumpul dengan keluarga dan suaminya.

“Alhamdulillah sudah pulang ke rumah lagi, pulangnya Kamis sore lalu, kami sedang duduk tiba-tiba langsung pulang,” ungkapnya, Senin (22/3/2021).

Namun, semenjak kepulangannya empat hari lalu Sri masih terlihat shok, ia lebih banyak mengurung diri di kamar dan belum mau berkomunikasi dengan kedua orang tuanya dan suaminya.

“Balik katik omongan (sejak pulang belum ngobrol) langsung tiduk, sepertinya masih shok jadi belum berani kami tanya-tanya. Tapi yang jelas kita bersyukur sudah pulang kembali ke rumah,” ujarnya.

Ia pun mengaku akan sesegera mungkin melapor Polres Lubuklinggau, bahwa anaknya telah kembali pulang ke rumah dengan keadaan sehat dan selamat.

“Rencana kita akan lapor polisi lagi kalau anak kita sudah pulang dengan selamat, kalau tidak lapor nanti kita yang salah, seolah-olah mempermainkan hukum,” ungkapnya.

Kepulangan Sri ke rumahnya membuat lega suaminya, Gunawan (29). Selama itu pula pihak keluarga teramat gundah dan selalu merasa waswas. Apalagi, Sri tak pernah mengangkat telepon dan nomornya justru tak aktif.

Sejak Sri menghilang, berbagai upaya pencarian telah dilakukan pihak keluarga baik ke rumah teman-temannya, rumah saudaranya, namun saat itu belum membuahkan hasil.

Bahkan, pencarian pihak keluarga waktu itu sudah sampai wilayah Kabupaten Kepayang Provinsi Bengkulu, namun juga tidak ada.

Saat itu, kedua orang tuanya sangat berharap Sri bisa pulang ke rumah, sebab kedua anaknya kelas II sekolah dasar dan balita berusia dua tahun sangat berharap ibunya cepat pulang.

“Kami mengucapkan selamat kepada kawan-kawan pers telah memasukkan anak kami di berita sehingga  bisa pulang kembali lagi,” katanya. (*)

Rekomendasi Berita