oleh

Servis Sepeda di Toko Sepeda Usaha Muda Bisa Selesai Sehari

-Ekbis-227 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Sepeda merupakan salah satu sarana olahraga yang banyak diminati masyarakat saat ini.

Apalagi di masa pandemi covid19, berolahraga santai menggunakan sepeda dapat menjaga kekebalan tubuh serta dapat membakar lemak dan kalori yang menumpuk di dalam tubuh.

Pemilik Toko Sepeda Usaha Muda, John Pendi kepada linggaupos.co.id mengatakan,” Dengan adanya kebutuhan bersepeda saat ini menjadi peluang bagi usaha toko sepeda dan seperti Toko Sepeda Usaha Muda yang setiap hari pembeli berdatangan ke toko untuk membeli maupun menyervis sepeda,”katanya, Selasa (22/9/2020).

Jhon menambahkan untuk pembelian saat ini masih stabil, setiap hari ada yang membeli sepeda, tapi kebanyakan membeli sepeda anak-anak karena bisa digunakan anak-anak untuk bermain di rumah daripada bermain ponsel.

Kalau untuk sepeda dewasa kebanyakan servis seperti servis ban, rantai, rem, dan sebagainya. Karena menurut mereka ekonomi saat ini belum stabil, jadi sepeda lama masih bisa digunakan. Hanya perlu perbaikan daripada membeli yang baru,” katanya.

John menjelaskan dalam sehari Toko Sepeda Usaha Muda dapat menyelesaikan servis sepeda pelanggan. Namun jika ramai yang ingin menyervis sepeda, dua hari paling lama untuk memperbaiki kerusakan.

Untuk harga servis di sini sangat terjangkau mulai Rp25 ribu-Rp35 ribu untuk harga servis ban.

Selain itu, toko yang sudah ada sejak tahun 1970 ini termasuk toko sepeda terlengkap di Kota Lubuklinggau. Mulai dari sepeda, peralatan dan aksesoris sepeda untuk bayi hingga orang dewasa tersedia di sini.

Harga baby walker Rp200 ribu sedangkan sepeda anak-anak mulai dari Rp250 ribu hingga Rp700 ribu tergantung model dan merek sepeda.

Kalau untuk sepeda dewasa dimulai harga Rp1,5 juta hingga Rp8 juta tergantung merek sepeda.
Di samping memberikan harga terjangkau, Toko Sepeda Usaha Muda juga memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggannya serta menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Jika pelanggan tidak menggunakan masker, pihak Toko Sepeda Usaha Muda akan memberikan masker untuk pelanggannya.

Bagi kamu yang ingin membeli sepeda atau menyervisnya dapat kunjungi Toko Sepeda Usaha Muda di Jalan Jenderal Sudirman No 28 Kelurahan Pasar Pemiri atau di Pasar Inpres Kota Lubuklinggau. Toko ini juga menerima pesanan sepeda yang diinginkan.

Toko Sepeda Usaha Muda buka dari Senin sampai Sabtu pukul 08.00 Wib-14.30 Wib sedangkan Minggu buka hingga pukul 15.00 Wib.(*)

Rekomendasi Berita