oleh

Serunya Women Appreciation Week

Diadakan Lautan Berlian Motor

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG – PT Lautan Berlian Utama Motor Lubuklinggau menggelar acara Women Appreciation Week di Restoran Burza Hotel Lubuklinggau, Rabu (25/4). Ada 78 pelanggan setia Mitsubishi dari Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Operation Head PT Lautan Berlian Utama Motor Lubuklinggau, Budiman saat diwawancarai usai acara Women Appreciation Week, Rabu (25/4) menjelaskan acara tersebut diadakan sebagai apresiasi para wanita, bersamaan dengan peringatan Hari Kartini 2018.

“Kami sebagai pebisnis juga ingin mengajak masyarakat, khususnya para pelanggan Mitsubishi Lautan Berlian untuk mengenang jasa para pahlawan. Khususnya pahlawan kita RA Kartini yang telah berjuang dalam emansipasi wanita,”jelasnya.

Women Appreciation Week diadakan sebagai bentuk penghormatan dengan perjuangan RA Kartini. Lebih menarik, karena pada acara itu, karyawan dan karyawati PT Lautan Berlian Utama Motor Lubuklinggau mengenakan pakaian adat. Serta memberikan banyak apresiasi kepada para pelanggan dengan hiburan musik, makan bersama dan banyak doorprize.

“Karena kita dalam momen Hari Kartini, doorprize yang kita berikan juga barang-barang yang dibutuhkan para wanita. Meliputi 4 unit setrika, 3 unit kompor gas, 2 unit dispenser dan hadiah utama 1 unit mesin cuci,” papar Budi.

Tidak hanya itu, para pelanggan yang hadir juga mendapatkan suvenir berupa payung cantik dari PT Lautan Berlian Utama Motor Lubuklinggau.

“Dan khusus bulan April ini, PT Lautan Berlian Utama Motor Lubuklinggau memberikan banyak keuntungan untuk para pelanggan yang ingin membeli produk Mitsubishi Motors Type CV/LCV. Diantaranya mendapatkan keuntungan gratis biaya jasa hingga 40.000 KM/2 tahun pemakaian, program pembiayaan dengan penawaran khusus dan gratis voucher chemical,”ujarnya.

Budiman berharap dengan acara ini dapat semakin mempererat tali silaturahim antar pelanggan dan karyawan-karyawati PT Lautan Berlian Utama Motor Lubuklinggau.

Selain puluhan pelanggan Mitsubishi Motors, hadir juga perwakilan rekanan finance PT Lautan Berlian Utama Motor Lubuklinggau, meliputi Mandiri Tunas Finance, Adira Finance dan BCA Finance. (AE02)

Rekomendasi Berita