oleh

Sertijab, Iptu Sudirman Ingatkan Penerapan Protokol Kesehatan

LINGGAUPOS.CO.ID- Bertempat di Polsek Selatan, Kamis (17/9/2020) pukul 11.00 Wib hingga pukul 12.00 Wib telah dilaksanakan serah terima jabatan Kapolsek Lubuklinggau Selatan Iptu Amirudin kepada Iptu Sudirman dan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sumsel Nomor Kep 1309 tanggal 10 September 2020.

Kapolsek Lubuklinggau Selatan, Sudirman kepada linggaupos.co.id mengatakan,” Alhamdulillah pelaksanaan sertijab telah dilaksanakan di Polsek Lubuklinggau Selatan dengan agenda pertama yakni siraturahmi kepada Kapolsek Lubuklinggau Selatan yang lama, Iptu Amirudin dan anggota di Polsek Selatan ini,” katanya, Kamis (17/9/2020).

Sudirman menambahkan Ketiga Kapolsek baru dijajaran Polres Lubuklinggau merupakan perwira staf dari Polres Lubuklinggau dan Kapolsek Lubuklinggau Selatan Iptu Amirudin dipromosikan menjadi Kasat Intelkam Polres Mura, untuk jabatannya saat ini diisi oleh Iptu Sudirman.

“Kebijakan Kapolsek Polres Lubuklinggau Selatan yang lama sangat mendukung termasuk dalam penanganan pademi covid19 dan akan kami kita tingkatkan lagi nantinya,”ungkapnya.

Himbauan untuk masyarakat tetap waspada dengan adanya pademi Covid-19 dan harus menjalankan protokol kesehatan yakni cuci tangan, pake masker dan jaga jarak.

“Harapannya semoga di Kecamatan Lubuklinggau Selatan tetap aman terkendali dan semoga pademi covid 19 menjadi zona orange,” harapnya.(*)

Rekomendasi Berita