oleh

Serahkan Memori Jabatan ke Plh Bupati Musi Rawas, H2G Berarti Ucapkan Terimakasih

LINGGAUPOS.CO.ID – H Hendra Gunawan dan  Hj Suwarti (H2G Berarti), Jumat (19/2/2021) melaksanakan penyerahan memori serah terima jabatan Bupati Mura Periode 2016-2021 kepada Pelaksana Harian (PLH) Bupati, EC Priskodesi.

“Alhamdulilah saya bersyukur masih diberi kesehatan hingga berakhirnya masa jabatannya sebagai Bupati Mura pada  17 Februari 2021 ini,”jelas H2G.

Dalam kesempatan tersebut H2G juga memberi ucapan selamat kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mura, EC Priskodesi sebagai Plh Bupati hingga pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2021-2024, Hj Ratna Machmud  dan Hj Suwarti dilaksanakan.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf dan terimakasihnya kepada jajaran forkopimda, jajaran ASN di lingkungan Pemkab Mura dan masyarakat Kabupaten Mura yang selama ini membantu untuk menjalankan roda pemerintahan. Sehingga beragam prestasi penghargaan dapat dicapai Mura selama kepemimpinannya.

“Alhamdulillah 2020 Pemkab Mura berhasil memperoleh MCP yang sangat memuaskan dengan capaian terbaik peringkat I se-Sumsel serta terbaik II tingkat  Nasional,” terangnya.

Terlepas dari itu semua capaian prestasi yang diperoleh Pemkab dibawah kepemimpinannya selama ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa dan semoga dapat menjadi amalan yang baik atas pengabdian.

“Seyogyanya setiap ada pertemuan pasti akan ada perpisahan. Namun, kendati begitu mari kita untuk terus semangat membangun Mura,”ungkapnya.

Sementara itu, Plh Bupati Mura EC Priskodesi mengakui bahwa dirinya ditunjuk hingga Bupati Mura terpilih Hj Ratna Machmud dan Wabup Hj Suwarti dilantik.

Sehingga, ia berharap kepada seluruh jajaran pemerintahan di  Mura untuk mampu bekerjasama mengoptimalkan sistem pemerintahan dan tetap menjaga rasa persatuan dan kesatuan agar Mura kedepannya dapat menjadi lebih baik lagi.

“Atas nama pribadi dan Pemkab Mura saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas semua capaian prestasi yang telah di dapatkan selama kepemimpinan H Hendra Gunawan. Semoga pengabdiannya selama ini untuk kemajuan Mura,” pungkasnya. (*)

Rekomendasi Berita