oleh

Sepriansyah Kaget, di Setang Sepeda Motornya Ada Cobra

LINGGAUPOS.CO.ID – Sepriansyah warga Kelurahan Karang Dapo Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Rabu (24/3/2021) sekitar pukul 19.00 WIB, kaget. Bahkan ia meloncat dari sepeda motornya.

Pasalnya, saat ia mengendarai sepeda motor hendak membeli rokok, ada Ular Cobra berdiri tegak di setang sepeda motornya.

“Saya sehabis hendak magrib membeli rokok ke warung adik ipar saya, saat baru mengendarai sepeda motor, tiba-tiba ada anak Ular Cobra berdiri tegak di sentang,” katanya, Kamis (25/3/2021).

Secara spontan, Sepriansyah langsung melepaskan pegangan dari setang kemudian meloncat, hingga sepeda motornya terbalik.  “Saya panggil tetangga yang berada disekitaran rumah untuk melihat apakah masih ada atau tidak ularnya,” tambahnya.

Setelah dilihat, ternyata ular tersebut masih ada, kemudian dibunuh oleh tetangganya. “Usai memukul ular itu, bertanya dimana posisi ular tadi, kata tetangga di sebelah kiri motor,” jelasnya.

Ia pun memeriksa tangan kirinya, ternyata tangan kirinya sudah dipatuk Cobra tersebut, tanpa ia sadari. Sepriansyah kemudian ke rumah dokter terdekat, namun dokter menyarankan ke Puskesmas karena tidak memiliki Anti Bisa Ular (ABU).

“Di puskesmas Alhamdulillah saya ditangani dengan baik dan diberikan ABU, sekarang sudah lumayan mendingan,” jelas Sepri, yang menjalani perawatan di Puskesmas Karang Dapo.(*)

Rekomendasi Berita