oleh

Sepeda Motor Pemenang Jalan Santai Road to HPN dan Porwada Sumsel Diserahkan

LINGGAUPOS.CO.ID – Wajah bahagia diperlihatkan oleh Yusnaini, pemenang hadiah doorprize sepeda motor pada acara Jalan Sehat road to Hari Pers Nasional (HPN) dan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) PWI Sumsel, beberapa waktu lalu.

Hadiah sepeda motor dari Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda ini diterima Yus secara langsung di kediamannya Lorong Aneka 78 Kelurahan 11 Ulu, Palembang, Jumat (3/1/2020).

Sepeda motor diserahkan Fitri didampingi Ketua PWI Sumsel, Firdaus Komar dan pengurus PWI lainnya. Yusnaini pun merasa bahagia, apalagi kediamannya dikunjungi Wakil Walikota Palembang dan hadir Camat serta Lurah 11 Ulu.

Yus panggilan Yusnaini mengaku, sangat senang dan bersyukur mendapatkan hadiah sepeda motor. “Sangat tidak menyangka akan mendapat hadiah sepeda motor. Tadinya ikut saka acara yang digelar PWI Sumsel.

“Tidak ada firasat apo apo melok bae jalan Sehat daftar ke PWI dak taunyo menang Alhamdulillah terimo kaseh Ibu Fitri dan PWI,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Walikota Palembang berharap hadiahnya bisa bermanfaat dan bagi rekan rekan Wartawan anggota PWI agar dapat mengadakan event seperti ini agar berguna bagi masyarakat Kota Palembang serta menjaga kesehatannya.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel H.Firdaus Komar S.Pd.M.Si. dalam kesempatan yang sama mengatakan, secara pribadi dan atas nama PWI Sumsel sangat berterima Kasih kepada Wakil Walikota Palembang sudah sangat mensuport kegiatan yang diselenggarakan PWI Sumsel.

“Terutama saat acara Jalan Sehat yang di laksanakan Bulan Desember lalu, Ibu Finda panggilan akrab Wakil Walikota ternyata sangat memperhatikan Wartawan PWI Sumsel sebagai Mitra Pemerintah Kota Palembang.

PWI Sumsel terus berupaya menggelar acara yang berkerjasama dengan pemerinta dalam waktu dekat ini PWI Sumsel akan menggelar acara Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) yang akan di selengarakan Maret 2020 di Kota Lubukllinggau. Semoga acara berlangsung sukses dan di dukung oleh Pemerintah Kota Palembang ” ujarnya.(*)
Sumber: PWI Sumsel

Rekomendasi Berita