oleh

Seorang Perampok yang Tembak Mati Kanit Reskrim Alami Luka Tusuk

-Kriminal-2.969 dibaca

LINGGAU POS ONLINE – Kawanan perampok menembak mati seorang anggota polisi di Kecamatan Mesuji Maksum, OKI, Sumatera Selatan. Peristiwa ini juga mengakibatkan seorang perampok mengalami luka tusuk.

“Dari enam pelaku itu ada 1 orang yang tertusuk oleh korban,” kata Kapolda Sumatera Selatan Irjen Zulkarnaen, Minggu (2/6).

Perampokan terjadi pada Minggu (2/5) sekitar pukul 02.30 WIB menjelang sahur. Para pelaku berjumlah 6 orang mendatangi rumah korban bernama Kodri (60), di Dusun V Desa Beringin Jaya, Kecamatan Mesuji Makmur, Kabupaten OKI.

“Kemudian korban perampokan ini melawan dan mengakibatkan satu orang pelaku kena tusuk oleh korban,” kata Zulkarnain.

Perampokan tersebut diketahui oleh korban, sehingga para pelaku melarikan diri dan dikejar oleh warga. Di saat bersamaan, Afrizal sedang melakukan patroli, langsung ikut melakukan pengejaran.

Kemudian, setibanya di jembatan Jalan Poros Desa Beringin Jaya, Mesuji Makmur, Afrizal melepaskan tembakan peringatan satu kali. Akan tetapi, tembakan peringatan tidak membuat para pelaku gentar dan malah melawan Afrizal dengan tembakan berkali-kali.

“Anggota, Bripka Afrizal tertembak di bagian dada sebanyak satu kali,” ucapnya.

Selanjutnya para pelaku melarikan diri. Sementara korban dibawa oleh warga dan anggota lainnya ke rumah sakit. Sayangnya, nyawa korban tidak tertolong.(detik.com)

Rekomendasi Berita