oleh

Sensasi Pedas Nasi Ayam Geprek Zaman Now

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG – Bagi anda yang masih bingung mencari tempat santapan yang pas di kantong dan pas di mulut. Anda dapat mengunjungi Nasi Ayam Geprek Zaman Now Andre di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Watervang, samping kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Lubuklinggau.

Owner Nasi Ayam Geprek Zaman Now, Andre mengatakan, usaha Nasi Ayam Geprek Zaman Now miliknya yang dibuka sejak awal 2018 ini sudah membuahkan hasil, hal ini dibuktikan dengan adanya lebih dari dua karyawan yang membantunya.

“Alhamdulillah usaha dengan modal nekat ini mulai dikenal oleh pecinta kuliner di Lubuklinggau, setiap harinya kami bisa menghabiskan ayam Geprek pedas 180 hingga 200 porsi dengan bumbu yang langsung saya racik sendiri,” kata Andre kepada Linggau Pos.

Disamping itu, lanjut Andre ada keuntungan khusus yang ia sediakan untuk menarik peminat pelanggan yaitu menyediakan akses internet gratis (free wifi), bagi pelanggannya.

Andre mengaku, usaha ini dirintisnya dari bisnis kecil-kecilan, dari menjadi penjual roti, pecel lele, ngampas barang hingga pada akhirnya mempunyai usaha ayam Geprek.

“Menjadi orang sukses jangan pernah takut untuk mencoba, dengan ketekunan dan tekat saya berharap usaha ini akan terus dikenal masyarakat dan semakin laris,” tutupnya. (AE02)

Rekomendasi Berita