oleh

Sensasi Nikmatnya Gurami Cenghar

SIRING AGUNG – Anda ingin menikmati santap siang dengan suasana nuansa alam yang nyaman? Silakan ke Gubug Mang Engking, tepatnya di Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

Manager Gubug Mang Engking Sebroyot, Fadli Kusuma melalui Febri mengatakan, koki Mang Engking telah me-launching menu terbaru. Yakni, Gurami Cenghar, sajiannya gurami dibakar dan di atasnya ada topping ikan cabai, tomat, timun, bawang merah, dengan dimasak mentah harganya hanya Rp85.000 per porsi. Selain itu ada juga Tilapia Cenghar, dan Ikan Nila Cenghar.

Menu istimewa lainnya, Menu Ayam Bumbu Lada Hitam, sajiannya dengan ayam yang digoreng dengan bumbu saus lada hitam, selain itu ada pilihan menu seafood-nya yakni Cumi Lada Hitam, Udang Lada Hitam, dan Gurami Lada Hitam.

Sedangkan untuk minuman terbarunya, es jel-jel dan es mikul jeli.

“Menu-menu ini buatan sendiri asli tanpa bahan pengawet dan pemanis buatan,” jelas Febri.

Sementara menu lama yang masih banyak penggemarnya, yakni kepiting lemuri, kepiting jantan, gurami, pindang ikan salai, dan sayur ampai.

Gubug Makan Mang Engking Sebroyot buka pukul 10.00-22.00 WIB setiap hari kecuali libur nasional. Tempat makan ini memiliki 20 gubuk dengan kapasitas 630 orang, juga tersedia tempat parkir yang sangat luas dilengkapi fasilitas tiga tempat toilet, musala dan free wifi. (adi)

Rekomendasi Berita