oleh

Sempat Zero, Kasus Covid-19 Bertambah 2 Orang

LINGGAUPOS.CO.ID – Setelah 84 orang pasien virus corona atau covid -19 di Empat Lawang dinyatakan sembuh dan tidak ada lagi pasien yang dirawat.

Ternyata Kabar baik tersebut tidak bertahan lama, setelah Jubir Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Empat Lawang dr Arga Sena Setiawan merilis dua orang sekarang terpapar virus yang mematikan tersebut.

“Iya, hari ini telah terjadi penambahan dua kasus baru lagi yaitu Ny DAK 46 yang merupakan Tenaga Kesehatan (Nakes) tahun Alamat Domisili Rumah dinas RSUD Tebing tinggi, Kabupaten Empat Lawang dan Tn. R 54 tahun yang juga berdomisili di Rumdin RSUD juga tapi Non Nakes,” kata Arga, Senin (22/2/2021).

Dijelaskan Arga, kedua pasien tersebut sebelumnya berstatus suspek menjadi positif virus Corona dan saat ini sedang di lakukan perawatan di RSMH Palembang.

“Dengan bertambah dua kasus tersebut sehingga total jumlah kasus positif virus corona komulatif menjadi 95 orang, sembuh 84 orang, meninggal dunia sembilan orang dan yang masih di proses penyembuhan sebanyak dua orang,”tuturnya

Dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan karena Virus Corona masih ada dan kasus penambahan terus terjadi di berbagai wilayah Indonesia.

“Bagi masyarakat yang beraktivitas di luar rumah harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan yaitu memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun agar bisa meminimalisir terpapar virus mematikan dari china itu,” katanya.(*)

Rekomendasi Berita