oleh

Semarak Kemerdekaan di RT 06 Kelurahan Rahma

LINGGAU POS ONLINE, RAHMA – Masyarakat RT 06, Kelurahan Rahma, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I punya cara unik menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73.

Mereka mengadakan lomba-lomba yang dimodifikasi secara unik. Ketua Panitia yang juga Ketua RT 06 Kelurahan Rahma, Sumarlin didampingi Sekretaris Muhamad Akip, Jumat (17/8) menjelaskan, diantara lomba yang diadakan adalah lari karung menggunakan helm, makan kerupuk, naik pinang, dan joget sambil nyambung pipet. Tak hanya anak-anak, lomba-lomba ini juga diikuti para ibu-ibu.

Pada momen Kemerdekaan RI ini, Sumarlin berharap Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau lebih memperhatikan pembangunan Sumber Daya Alam (SDA) maupun Sumber Daya Manusia (SDM) di Kelurahan Rahma dan Kecamatan Lubuklinggau Selatan I.

“Karena kami ini memang berada di wilayah kota. Namun rasanya seperti desa yang tertinggal,” terang dia.

Di akhir perbincangan, Sumarlin mengucapkan terima kasih atas dukungan Lurah Kelurahan Rahmah, Kapolsek Lubuklinggau Selatan I, Hambali Lukman, S.H, Puadi, Gun Kerupuk, M Seh Yamin Effendi , Sembodo dan warga RT 06 yang sudah mendukung penuh hingga sukses digelarnya kegiatan ini.(02)

Rekomendasi Berita