oleh

Semarak Hadiah Tabungan Kaffah di Bank SumselBabel Syariah

-Ekbis, Utama-394 dibaca

LINGGAU POS ONLINE, LUBUKLINGGAU – TABA JEMEKEH – Tabungan Kaffah merupakan simpanan dengan prinsip Mudharabah Mutloqoh dan diperuntukkan bagi perorangan, dengan menghadirkan berbagai keunggulan dan kemudahan.

Produk Bank Sumsel Babel Syariah dengan syarat yang mudah, dan bagi hasil kompetitif dan dapat dipotong zakat secara otomatis ini tengah menggelar Semarak Hadiah Tabungan Kaffah. Hal ini diungkapkan oleh, Wakil Kepala Cabang Bank Sumsesl Babel Syariah Kota Lubuklinggau, Helda Suryati.
“Kita telah menyediakan hadiah berupa 4 unit mobil, 12 unit sepeda motor, 16 unit lemari es dan 12 unit tv led, yang akan kita undi pada Februari 2018 mendatang,” ungkapnya pada Linggau Pos, Jumat (10/11).

Dengan setoran awal Rp 300 ribu, Nasabah sudah berhak mendapatkan tiga kupon undian yang nanti akan di undi pada bulan Februari 2018.

“Untuk membuka tabungan, setoran awal Rp 300 ribu dan berhak mendapatkan tiga kupon undian. Menabung Rp 100 ribu saja sudah berhak mendapatkan satu kupon undian. Dan nantinya akan di kalikan dengan jumlah tabungan yang disetorkan,” jelas Helda.

Tak hanya itu, Bank Sumsel Babel Syariah ini juga memberikan hadiah langsung tanpa diundi untuk semua Nasabah yang membuka tabungan di Bank Sumsesl Babel Syariah.

“Kita juga ada memberikan hadiah langsung kepada semua Nasabah yang baru buka tabungan di Bank Sumsel Babel Syariah. Hadiah yang diberikan pun ada dua jenis. Yaitu alat-alat rumah tangga seperti yang sedang kita pajang saat ini di bank Sumsel Babel Syariah untuk Nasabah yang membuka tabungan dengan nominal kecil, dan hadiah alat elektronik seperti mesin cuci, kulkas, TV untuk Nasabah yang membuka tabungan dengan nominal besar. Dan ini tidak di undi sama sekali. Hadiahnya langsung kita berikan,” imbuh Helda.

Diluncurkannya promo ini sejak awal November, Helda mengaku banyak Nasabah yang berminat dan membuka tabungan di Bank Sumsel Babel Syariah.
“Alhamdulilah antusiasnya sangat tinggi. Dan banyak Nas$$abah baru yang ingin membuka tabungan dan langsung mendapatkan hadiah tanpa diundi. Kita juga prioritaskan pelayanan kita kepada Nasabah. Salah satunya ramah kepada Nasabah dan selalu menjelaskan produk tabungan dengan jelas,” kata Helda.
Syarat untuk pembukaan tabungan ini juga sangat mudah. Cukup melampirkan fotocopy identitas diri setoran awal Rp. 300 ribu.

“Bank Sumsel Babel Syariah juga dilengkapi dengan kartu ATM yang bisa digunakan di ribuan mesin ATM dan EDC diseluruh Indonesia. Jaringan ATM Bank Sumsel Babel, Jaringan ATM bersama dan ATM berlogo prima dan jaringan EDC bank Sumsel Babel. Sudah dilengkapi fasilitas SMS Banking,” aku Helda.

Setiap Nasabah yang mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi pun juga berkesempatan untuk mendapatkan kupon undian Semarak Hadiah Tabungan Kaffah. semakin banyak tabungan semakin tinggi peluang untuk mendapatkan hadiah undian. (18)

 

Komentar

Rekomendasi Berita