oleh

Semangat ‘Sapta Taruna’ Bangun Infrastruktur

LINGGAU POS ONLINE, MUARA BELITI – Memperingati Hari Bakti Pekerjaan Umum (PU) ke-72 Tahun 2017, Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Bina Marga Kabupaten Musi Rawas melaksanakan syukuran dan potong tumpeng bersama jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) DPU Bina Marga.

Kepala DPU Bina Marga Kabupaten Musi Rawas, H Aidil Rusman mengatakan bahwa Peringatan Hari Bakti PU kali ini bertema “Bangun Daya Saing Bangsa”, di mana dengan semangat Sapta Taruna kita bangun infrastruktur jalan yang berkualitas menuju Mura Sempurna.

“Semoga kedepan Kabupaten Musi Rawas lebih dikenal dengan infrastruktur jalan yang memadai dan layak,” kata Aidil Rusman.

Lebih lanjut Aidil Rusman menyampaikan agar semua Dinas PU Bina Marga Kabupaten Musi Rawas mengingatkan perjuangan para pahlawan yang sudah gugur berjuang membela kemerdekaan RI dengan tetes darah penghabisan.

“Karena berawal terbentuknya DPU Bina Marga mempunyai masa sulit. Waktu itu tujuh pahlawan kita untuk memperebutkan gedung Sate,” jelasnya.

Selain itu, ia meminta kedepan peringatan ini dapat dilaksanakan setiap tahun, seperti melaksanakan bakti sosial santuni anak yatim piatu di Kabupaten Musi Rawas.

“Semoga nantinya dapat saling mengingatkan agar kedepan terus dilaksanakan setiap tahun, karena sudah beberapa tahun ini tidak diadakan kegiatan semacam ini,” pintanya.

Pada acara itu dilakukan pemotongan tumpeng oleh Aidil Rusman, dihibur organ tunggal. Acara ini dihadiri ASN di lingkungan DPU Bina Marga mengikuti acara ini dengan antusias. (19)

Komentar

Rekomendasi Berita