oleh

Semakin Banyak Lokasi untuk ‘Nongkrong’

Embung Agropolitan Jadi Tempat Selfie

Selain Taman Beregam, embung yang berada di komplek Perkantoran Agropolitan Center, Desa Muara Beliti Baru menjadi referensi bagi masyarakat yang ingin menikmati waktu luang atau sekedar nongkrong santai.

Laporan Mutiara Rahma, Muara Beliti

Selain menjadi lokasi pra wedding, komplek Perkantoran Agropolitan Center, Desa Muara Beliti Baru, Kabupaten Musi Rawas juga menjadi lokasi tempat nongkrong bagi anak muda ataupun keluarga.

Apalagi, saat ini sudah ada wahana bermain anak yang bisa dinikmati dengan gratis, wahana bermain anak ini sangat disukai oleh anak-anak. Karena selain view-nya yang indah dengan backround Masjid Agung Musi Rawas Darussalam. Lokasinya juga aman, karena luasnya yang luas.

Seperti yang dikatakan Sarmidi, salah seorang pendatang yang sengaja turun dari mobil untuk berfoto di depan tulisan ‘I Love Musi Rawas’.

“Iya memang saya sengaja turun, karena ingin menunjukkan kalau saya sudah ke Musi Rawas ini. Karena, pemandangannya bagus, jadi kesempatan ini saya manfaatkan dengan baik,”tuturnya,

Pria asal Palembang ini mengaku senang dengan kemajuan yang ada di Musi Rawas, karena menurutnya saat terakhir datang ke Musi Rawas, belum semaju sekarang.

“Dulu belum seperti ini, makanya saya sanggup turun dari mobil untuk selfie di sini,”akunya.

Hal senada diakui oleh Maya salah seorang warga Muara Beliti, bahwa anaknya setiap sore selalu mengajak untuk bermain. Baik itu di sekitaran taman embung, ataupun arena bermain anak.

“Hampir tiap sore kalau cuaca bagus kita bermain kesini,”singkatnya. (*)

Rekomendasi Berita