oleh

Sella Kartika Putri Raih Doorprize Sepeda Motor Gebyar Kesehatan RS AR Bunda

LINGGAUPOS.CO.ID – Sella Kartika Putri (24) warga RT.2 Jalan Tapak Lebar I Kelurahan Sidorejo Kecamatan Lubuklinggau Barat II mendapatkan doorprize sepeda motor Gebyar Kesehatan RS AR Bunda di Taman Kurma, Sabtu (25/1/2020).

Sella mengaku sama sekali tidak menyangka akan mendapatkan sepeda motor, apalagi ia mendapatkan kupon dari kakak sepupunya. Bahkan karena sudah siang, ia mengaku hendak pulang, namun akhirnya nomornya di panggil untuk hadiah utama.

“Sama sekali tidak menyangka. Terima kasih RS AR Bunda, semoga kegiatan seperti ini dilaksanakan lagi,” kata Sella yang mengaku akan menggunakan sepeda motor untuk sendiri.

Beberapa orang juga beruntung mendapatkan doorprize seperti Eva Viora Melina warga Kelurahan Batu Urip Taba Kecamatan Lubuklinggau Timur II yang mendapatkan sepeda dan diserahkan Wali Kota Lubuklinggau.

Kemudian Gadis warga Jalan Sepakat Kelurahan Sidorejo yang mendapatkan televisi dan diserahkan Dandim 0406 MLM Letkol Inf M Aan Setiawan, serta Dwi Lestari warga Kelurahan Lubuk Tanjung Kecamatan Lubuklinggau Barat II. Dwi yang merupakan siswa kelas XII SMA N 1 Lubuklinggau, menerima mesin cuci dari Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono.

Seperti diketahui RS AR Bunda Lubuklinggau melaksanakan gebyar kesehatan di Taman Kurma Lubuklinggau, Sabtu (25/1/2020) untuk mendukung program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22-2-22.

Kegiatan ini diawali dengan jalan santai dari Taman Kurma menuju Polres Lubuklinggau, kemudian balik lagi dan finis di Taman Kurma. Dilanjutnya senam SKJ Linggau Bisa. Ribuan orang mengikuti kegiatan ini.

Pimpinan PT AR Muhammad menjelaskan ia sebagai putra daerah Lubuklinggau, terpanggil untuk ikut membangun daerah. Makanya mendirikan RS AR Bunda di Lubuklinggau.

Sementara itu Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe mengucapkan terimakasih kepada RS AR Bunda yang sudah melaksanakan kegiatan ini.

“Silahkan masyarakat manfaatkan kegiatan ini. Apalagi ada pengobatan gratis. Karena hari ini RS AR Bunda pindah ke Taman Kurma,” jelas berseloroh.

Sementara itu dalam kegiatan ini, selain dilaksanakan jalan santai, senam SKJ Linggau Bisa, pelayanan pengobatan gratis, juga pembagian door prize.

Juga ditampilkan kesenian tari, pantomin dari para siswa/siswi dari SLB Negeri Lubuklinggau, SLB Negeri Musi Rawas, TKIT dan SDIT  Abdurrachman Islamic School.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Dandim 0406 Letkol Inf M A’an Setiawan, Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, Sekda Lubuklinggau HA Rahman Sani, CEO Linggau Pos Media Grup Solihin SH, Direktur RS AR Bunda dr Sarah, Kadinkes Lubuklinggau Tjikwi dan tamu undangan lainnya.(*)

Rekomendasi Berita