oleh

Seleksi CPNS dan PPPK Empat Lawang, Masih Menunggu Juknis

LINGGAUPOS.CO.ID – Mendekati hari diumumkannya info seleksi PNS dan PPPK tahun 2021, Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kabupaten Empat Lawang masih tunggu petunjuk teknis (juknis) dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpanrb).

Kepala BPKSDM kabupaten Empat Lawang melalui Kabid Penerimaan dan Pemberhentian Pegawai, Tri Nurbaiti saat dihubungi melalui pesan singkat pada Rabu (19/05/2021) menjelaskan jika BKPSDM belum dapat memberikan keterangan sebab memang masih menunggu juknis dari Kemenpanrb.

“Belum bisa kami umumkan karena juknis dari kemenpanrb belum keluar, kalau juknis dari kemenpanrb sudah keluar akan segera diumumkan” Kata Nurbaiti, Rabu (19/05).

Adapun sebelumnya dikabarkan seleksi PNS dan PPK tahun 2021 akan diumumkan mulai dari tanggal 30 mei hingga 13 Juni 2021, dimana untuk pendaftaran sudah bisa dilakukan sehari setelah pengumuman yakni 31 mei hingga sampai dengan 31 juni 2021.

Selanjutnya untuk Seleksi Kompentensi Dasar (SKD) akan dilaksanakan sekitar juli hingga september 2021, serta untuk Seleksi Kompetensi Bidang akan dilaksanakan pada bulan Spetember dan Oktober 2021. (*)

Rekomendasi Berita