oleh

Selalu Asah Potensi Anak Didik

LUBUKLINGGAU – Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Melati adalah pra sekolah yang berada di bawah naungan Yayasan Amal Jariyah pimpinan Almarhumah Hj Siti Aminah, Jalan Depati Said, Kelurahan Lubuklinggau Ulu, Kecamatan Lubuklinggau Barat II ini selalu asah potensi anak didiknya.

Tidak hanya pada acara pelepasan saja, di setiap peringatan hari-hari besar keagamaan, anak-anak PAUD Melati memanfaatkannya sebagai wadah untuk mengasah bakat dan potensi anak didiknya.

Setiap momen tersebut hampir semua peserta didiknya berlomba-lomba untuk menampilkan bakat, kemampuan serta potensi yang dimiliki masing-masing, yang telah diajarkan dan dikembangkan selama mengikuti pendidikan di PAUD Melati.

“Alhamdulillah, di setiap momen anak-anak sangat antusias dan semangat untuk mengikutinya, pasalnya selain dapat meningkatkan potensi mereka dalam azan, baca Alquran, pidato, hafalan doa dan lainnya, mereka juga dapat meningkatkan kepercayaan diri, kreativitas, ketangkasan, memupuk mental, dan tentunya akan mendapat hadiah,” jelas Kepala PAUD Melati Raudhatul Jannah, S.Ag.

Lanjutnya, di PAUD Melati anak diajarkan dalam mengamalkan Alquran dan Hadist serta salat yang baik. Dan tak lupa, anak juga diajarkan budi pekerti yang baik, sehingga anak PAUD Melati nantinya menjadi anak yang sholeh, berakhlak mulia dan tentunya bahagia dunia dan akhirat.

“Saya berharap kepada orang tua agar dapat terus mendukung anaknya untuk mengamalkan Alquran sejak dini. Sehingga anak maupun orang tua serta masyarakat mengetahui tentang keislaman serta keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT,” harapnya.

Tahun ini, PAUD Melati, telah membuka penerimaan siswa baru tahun ajaran 2019/2020, bagi yang ingin mendaftarkan anaknya , bisa langsung datang ke PAUD Melati, Jalan Depati Said, Kelurahan Lubuklinggau Ulu, Kecamatan Lubuklinggau Barat II. (rrf)

Rekomendasi Berita