oleh

Sekolah Daring, Guru ke Sekolah

LINGGAUPOS.CO.ID- Sekolah Dasar (SD) Negeri 19 Lubuklinggau telah melakukan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) daring pada tahun ajaran baru 2020/2021 pada masa pademi covid19.

Kepala SDN 19 kepada Tumi Hartini kepada linggaupos.co.id mengatakan, “Untuk kegiatan belajar mengajar daring menggunakan aplikasi Zoom dan WhatsApp,” katanya.

Tumi menambahkan daring mulai dilaksanakan 15 Juli 2020 melalui Gugus IV dan V, mulai buka daring pukul 07.30 Wib hingga pukul 12.30 Wib.

“Guru disekolah ini tetap melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM) di sekolah, untuk pelajar tetap belajar daring di rumah dan absensi guru dan pelajar tetap berjalan,” ungkapnya.
Melalui aplikasi ini guru telah persiapkan pertanyaan untuk siswa sesuai kelas dan tema yang akan dipelajari siswa dan orang tua siswa juga harus mendampingi anaknya supaya agar anak tetap fokus dalam belajar.

“Antusias wali murid tetap semangat, orang tua siswa datang kesekolah mengumpulkan tugas yang telah diberikan oleh guru. Kami berharap semoga Pademi Covid-19 cepat berakhir dan proses kegiatan belajar mengajar kembali normal seperti biasanya,” harapnya.(*)

Rekomendasi Berita