oleh

Sekolah Alam Insan Mulia Launching Radio Pendidikan

BELALAU 1 – Sekolah Alam Insan Mulia (SALIM) Lubuklinggau bakal launching Radio Pendidikan. Hal ini dilakukan guna mengoptimalkan kegiatan pengembangan diri bagi siswa/siswi SALIM terutama tingkat SMP-IT Insan Mulia.

Direktur SALIM, Hj Mardalena melalui Promotor SALIM Radio Nur Handayani, Sabtu (9/2) mengatakan, berdirinya SALIM Radio bertujuan untuk menggali potensi dan kreativitas siswa dalam bidang pengembangan diri.

“Kami berharap SALIM Radio dapat menjadi pelopor pertama radio pelajar di Lubuklinggau yang dapat membuka wawasan dan cakrawala dalam dunia pendidikan,” tuturnya.

Sesuai dengan visi misi sekolah alam SALIM Radio akan menyajikan berbagai informasi dan acara yang dapat menumbuhkan dan membangun peradaban serta cinta lingkungan terutama di kalangan pelajar.

“Rencananya Launching SALIM Radio akan di gelar bersamaan dengan peresmian Waste Bank dan Milad SALIM yang ke-3 yang akan dihadiri oleh pejabat Kota Lubuklinggau, praktisi pendidikan dan seluruh keluarga besar SALIM,” imbuhnya.

SALIM Radio merupakan salah satu fasilitas terbaru dari sekian banyak fasilitas kegiatan pengembangan diri yang dimiliki Sekolah Alam Insan Mulia. Meskipun baru berdiri tiga tahun animo masyarakat untuk menyekolahkan anaknya di SALIM cukup tinggi. Tahun ajaran 2019 ini SALIM membuka pendaftaran peserta didik tingkat SMA.(rls/lik)

Rekomendasi Berita